Foto dengan Mayor Teddy, Raffi Ahmad Diminta Sampaikan Ini oleh Penggemar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafi Ahmad baru-baru ini mengunggah potret kebersamaan mereka Asisten Prabowo, Mayor Teddy Indra Wijaya. Dalam unggahan tersebut terdapat beberapa foto yang dibagikan suami Nagita Slavina tersebut.

Pada gambar pertama, Mayor Teddy mengenakan seragam resmi sedangkan Raffi Ahmad mengenakan kemeja putih. Keduanya tersenyum bersama ke arah kamera. Ada pula potret keduanya asyik ngobrol satu sama lain.

Raffi Ahmad pun tampak menunjukkan keakrabannya dengan sang mayor. Pasalnya, ia berani mengunggah foto selfie bersama sang mayor.

Ia pun menceritakan momen pertemuannya dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih atas peran Mayor Teddy yang membantunya bertemu dengan Prabowo.

Sedikit kilas balik, terima kasih Mayor Teddy Indra Wijaya. Karena beliaulah yang akhirnya memberi saya kesempatan bertemu kembali dengan Prabowo beberapa bulan lalu, tulis Raffi Ahmad.

Ayah dua anak ini kemudian menceritakan kesannya saat bertemu dan berbincang dengan Prabowo Subianto. Termasuk alasan dia memutuskan mendukung calon presiden nomor urut 02.

“Kami berbincang kurang lebih 2 jam dan disitulah kami semakin mengenal pikiran, hati dan dedikasi tinggi Prabowo dalam mengabdikan jiwa raganya untuk NKRI dan saat itu saya menyatakan SIAP mendukung penuh. Prabu,” ujarnya.

Sebagai penutup, Raffi pun mendoakan nyawa Mayor Teddy yang telah membantunya.

“Sekali lagi terima kasih dan salam sejahtera untuk Mayor Teddy. Semoga selalu sehat dan selalu dilindungi Allah SWT,” ujarnya.

Mayor Teddy Indra Wijaya, asisten Prabowo Subianto. (Instagram/@tedskygallery)

Tentu saja unggahan Raffi Ahmad ini menyedot perhatian netizen. Pasalnya, Mayor Teddy belakangan ini menjadi sosok yang populer dan memiliki banyak penggemar.

Sosoknya yang misterius di media sosial karena mengunci akunnya membuat netizen bertanya-tanya. Tak heran jika banyak komentar yang meminta Raffi Ahmad membujuk sang mayor untuk membuka akun Instagramnya.

“Aa Rafi tolong beritahu dia, jangan kunci akun Instagramnya atau tidak,” komentar seorang warganet.

“A Raffi, tolong suruh Mayor Teddy segera bukakan pintunya ya? Pak Prabowo sudah menang sebagai Mayor IG Teddy. Lebih baik buka saja rumahnya, banyak cewek dan ibu-ibu yang mau datang, termasuk saya,” tulis warganet lain.

“Aa menyuruh Mayorteddy untuk tidak mengunci IG-nya,” imbuh warganet berbeda.