Foto Bareng Kiesha Alvaro, Kecantikan Okie Agustina Dibandingkan dengan Adelia Pasha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo masih menjadi sorotan publik. Ibu empat anak ini kini dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Di sisi lain, dukungan terhadap Okie Agustina terus bermunculan usai viralnya foto Gunawan Dwi Cahyo bersama wanita tak dikenal di CFD Kediri. Salah satunya datang dari istri Pasha Ungu, Adelia Pasha.

Melalui kolom komentar Instagram, Adelia Pasha memberikan dukungan kepada Okie Agustina. Nampaknya hubungan kedua wanita yang menghiasi dan menghiasi kehidupan Pasha itu kini semakin membaik.

Sayangnya kedekatan keduanya kurang dipahami oleh segelintir warganet. Alih-alih mendukung kedua wanita tersebut, sejumlah netizen malah membandingkan kecantikan Adelia Pasha dan Okie Agustina.

Adelia Pasha (Dokumen Khusus)

Komentar terkait perbandingan tersebut terlihat pada unggahan Okie Agustina di Tiktok. Ia mengunggah potret bersama putrinya, Kiesha Alvaro. Okie pun menyertakan caption tentang rasa bangga dan cintanya pada anak-anaknya.

“Tidak ada ibu yang tidak bangga dengan kesuksesan anaknya. Tidak ada ibu yang tidak menyebut nama anaknya dalam doanya,” tulis Okie.

Postingan lawas ini rupanya kembali viral di tengah kabar perceraian Okie dan Gunawan Dwi Cahyo. Beragam komentar pun bermunculan, termasuk yang simpang siur soal perbandingan penampilan dirinya dengan Adelia Pasha.

“Okie sungguh cantik dibandingkan Adel dari sudut manapun,” komentar seorang warganet. “Cantik Nona Okie dari Adelia,” memukul netizen lain.

“Banyak netizen yang bilang Nona Okie lebih cantik dari Adelia.. Bener.. Aku selalu suka dengan wajah Nona Okie.. Cantik sekali wajahnya,” imbuh netizen berbeda.