Foto Bareng Fuji, Prabowo Subianto Diprediksi Pasti Menang Pilpres 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji turut hadir dalam acara makan siang tersebut bersama Menteri Pertahanan dan calon presiden Prabowo Subianto. Hal ini jelas menarik perhatian netizen.

Fuji diundang ke kantor Kementerian Pertahanan bersama influencer lainnya. Ada pula Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendapat ucapan terima kasih dari Fuji yang telah mengundangnya.

Terima kasih sudah diundang makan siang di sini, suatu kehormatan dan rasa hormat bagi saya dan teman-teman bisa diundang makan siang di sini, kata Fuji kepada Prabowo Subianto, Rabu (29/11/2023).

“Terima kasih Pak sudah mengundang saya ke sini. Terima kasih A Raffi dan Kak Gigi juga sudah mengundang saya,” imbuhnya sambil tersenyum.

Tak hanya makan siang bersama, Fuji juga berfoto bersama Prabowo Subianto. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu tampil anggun dengan balutan blus putih dan celana panjang abu-abu.

Fuji. [Instagram]

Ibunya, Dewi Zuhriati, mengaku bangga dengan Fuji yang menjadi salah satu influencer yang diajak makan bersama oleh Prabowo Subianto.

Alhamdulillah anakmu diajak makan siang bersama Pak Prabowo sebagai Influencer bersama Raffi dan Gigi, ayah dan ibu bangga sekali, kami sayang kamu, kata Dewi Zuhriati dalam unggahan Instagramnya.

Haji Faisal pun tak ketinggalan memuji putranya dengan mengunggah foto yang sama.

“Bagus nak bapak, semoga semua orang selalu menyayanginya, Amin,” tulisnya.

Melihat foto Fuji bersama Prabowo Subianto, para penggemar berjanji akan memilih calon presiden dari Partai Gerindra pada Pilpres 2024 mendatang. Banyak yang yakin Prabowo akan menang dengan kekuatan pendukung Fuji.

“Saya pilih Prabowo karena dia punya calon wakil presiden Gibran Rakabuming, sekarang ada Fuji, jadi itu saja,” komentar akun @tantì.

“Ini benar-benar kemenangan Pak Prabowo,” imbuh akun @emangboleh_wkwk.

“Pemilu tahun ini condong memilih Pak Prabowo karena Fuji,” kata akun @novieputri53.

“Siapapun calon presiden yang bisa mendekati Fuji, pasti akan banyak suara milenial yang mendukung calon presiden tersebut,” tulis akun @donisapputra0.

Sementara Haji Faisal juga akan maju ke pemilu 2024 sebagai calon legislatif yang didukung Partai Amanat Nasional atau PAN.

Kontributor: Chusnul Chotimah