Finalis Koplo Superstar Bikin Gamil Aji Saputra Kebanjiran Job – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dunia musik tak jauh dari Gamil Aji Saputra. Pasalnya, hampir seluruh anggota keluarganya adalah penggemar musik dan ada pula yang berkecimpung di dunia musik baik sebagai musisi maupun penyanyi.

Maka tak heran jika Gamil Aji Saputra kemudian menyukai musik dan memilih menjadikannya sebagai gaya hidupnya. Pilihannya pun sepertinya tidak salah, pasalnya pria kelahiran Garut, Jawa Barat, 16 April 2000 ini punya bakat hebat sebagai penyanyi.

Kebetulan sekeluarga suka musik. Dari nenek, ayah, kakak, paman, tante semua suka nyanyi, kata Gamil Aji Saputra yang awalnya menyukai musik.

“Nah, karena keluarga saya suka seni, maka saya menyukainya dan mulai terjun ke dunia musik. Kebetulan saya juga mengambil jurusan pendidikan musik,” tambah pemilik akun TikTok @gamil_aji.

Gamil Aji Saputra kemudian mengikuti acara Koplo Superstar yang digagas ANTV. Tak sia-sia, dengan karakter vokal dan kemampuan menyanyinya, Gamil masuk enam besar di ajang tersebut.

Gamil Aji Saputra [Instagram]

Diakui Gamil, ajang Koplo Superstar membawa berkah luar biasa dalam kariernya. Setelah mengikuti acara ini, Gamil yang menyukai futsal menjadi terkenal dan ia pun kebanjiran manggung di berbagai kota besar di Indonesia.

Sekarang tawaran menyanyi di institusi semakin banyak. Baru-baru ini saya diundang menjadi bintang tamu di acara Mencari Fest di Taman Bareti UPI yang digelar awal tahun lalu. 2023, tambah Gamil.

Sebagai salah satu penyanyi tersukses di dunia musik koplo, Gamil berharap bisa terus berkarya dan memotivasi banyak orang.

“Dulu cita-cita saya untuk sukses adalah bisa menyekolahkan orang tua saya menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Setelah nazar terkabul, kini saya hanya ingin terus berkarya dan mempengaruhi banyak orang. Ya, seperti menjadi seorang motivasi masyarakat untuk menekuni “Yang diminati, itu saja,” kata Gamil.