Film Petualangan Sherina Meledak, Sherina Munaf Malah Punya Masalah Pertemanan Semasa Kecil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sherina Munaf terang-terangan punya masalah persahabatan semasa kecil. Ia mengaku tidak pernah memiliki lingkaran pertemanan yang benar-benar solid.

“Soalnya ngomongnya kawan, dari TK sampai SMA, pertemanannya erat, bahkan aku pun punya masalah itu,” demikian isi obrolan yang kembali diunggah akun @sunjaaaaaa, dikutip Kamis (2/11/2023). .

“Karena mungkin anak-anak belajar tentang dunia, kita belajar di mana kita berada, di masyarakat atau di lingkungan sosial apa pun, kita mencoba untuk mengetahui seperti apa masa kecil kita,” ujarnya.

Istri Baskara Mahendra ini kemudian menceritakan pengalamannya semasa kecil di sekolah. Saat film Petualangan Sherina yang dibintanginya meledak, ia mengaku tak bisa keluar kelas karena terlalu bersemangat untuk mengagumi film tersebut.

“Waktu sekolah, saya tidak bisa keluar kelas, karena junior dan senior dari kelas lain menyerbu kelas, karena mereka sangat menyukai film,” kata Sherina.

Sekolah akhirnya mendapat ide. Sherina diminta berkeliling kelas di tengah pelajaran untuk memberikan gambar dan tanda tangan.

“Setelah itu lebih tenang, itu pertama kalinya wah, (ini) masih sekolahku sendiri,” kata Sherina.

Bukannya senang karena terkesan banyak orang, Sherina justru merasakan sebaliknya. Sebab, dia tidak bisa membedakan orang yang benar-benar ingin berteman atau tidak.

“Jadi bisa saja, saat itulah Sherina yang dulunya seorang ekstrover lambat laun menjadi seorang introvert. Karena beberapa kali dia mengalami saat kecil, sebuah persahabatan yang bisa ditebak, apakah kamu benar-benar temanku atau karena Aku Sherina, apakah kamu cemburu? atau apalah. Dan itu terjadi lagi dan lagi. Dan itu tidak baik,” ujarnya.