Film Pasutri Gaje, Angkat Konflik Rumah Tangga Tapi Dibalut Komedi Romantis yang Bikin Baper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Pasangan Gaje siap tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024. Bercerita tentang perjalanan keluarga yang baru saja dilalui Adimas dan Adelia.

Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Gambar Berkelanjutan) keduanya berprofesi sebagai PNS. Itu sebabnya mereka memutuskan untuk menunda memiliki anak.

Pasangan Gaje (IMDB)

Sebab bagi Adimas khususnya, untuk mendapatkan keturunan tentu membutuhkan biaya yang besar. Dia juga ingin mempersiapkan ini dengan matang.

Namun keadaan tersebut berbeda dengan keinginan keluarga Adelia. Sang ayah (Indro Warkop) sangat ingin memiliki cucu.

Meski dari segi jalan cerita, film ini menawarkan cerita yang sederhana. Namun Fajar Bustomi selaku sutradara membungkus film Pasutri Gaje dengan menarik.

Misalnya saja situasi romantis namun tetap komedi antara Adimas dan Adelia.

Pemeran Pasutri Gaje saat premiere di CGV Grand Indonesia, Sabtu (3/2/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Pemeran Pasutri Gaje saat premiere di CGV Grand Indonesia, Sabtu (3/2/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Tim Pahami.id yang berkesempatan menyaksikan film Pasutri Gaje di penayangan perdananya memuji chemistry Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Keduanya berhasil membuat penonton heboh dengan adegan bak suami istri. Tak heran, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sudah beberapa kali berpasangan dalam film.

Reza Rahadian juga beberapa kali membuatku tertawa dengan ekspresi wajahnya saat berhadapan dengan Adelia yang manja.

Bocorannya, adegan perbincangan dengan Toge adalah saat Adimas hendak memberikan kode hubungan suami istri. Itu menjadi pemandangan yang mengharukan.

Tak ketinggalan kehadiran Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari yang akan menambah keseruan humor film Pasutri Gaje. Akting dan celotehan keduanya cukup mencuri perhatian.

Selain para pemainnya, film yang diadaptasi dari Webtoon ini menampilkan Arifin Putra, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Ira Wibowo, dan Ira Wibowo.