Film Lampir Siap Memberi Ketakutan di Valentine 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bagi yang bosan merayakan Hari Valentine dengan tema romantis, tontonlah film horor bertajuk Menempel mungkin bisa menjadi solusi. Ya, film arahan Kenny Gulardi ini akan dirilis pada Hari Valentine, 14 Februari 2024.

Film Menempel sendiri sedianya dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2023. Namun karena kendala, film yang dibintangi Ardina Rasti, Ge Pamungkas, dan Gandhi Fernando ini kemudian dijadwalkan tayang pada tanggal indah 14 Februari 2024.

Sebelum tayang di bioskop, Lampir baru merilis trailer resminya pada 8 Januari lalu. Gandhi Fernando yang juga berperan sebagai produser punya alasan untuk menggarap film horor Menempel ini.

“Saya dari dulu suka dengan sosok Mak Lampir. Dengan tawanya yang ikonik. Jadi ide cerita Mak Lampir sudah ada di kepala saya selama 10 tahun,” kata Gandhi Fernando, dalam keterangan resmi.

Yang spesial di film Menempel tentunya dengan hadirnya Ardina Rasti. Aktor berusia 38 tahun itu menandai comebacknya dalam film produksi rumah produksi kolaborasi Vision+ bersama Creator Pictures dan Sinergi Pictures, setelah beberapa tahun hiatus.

Bagi Gandhi Fernando sendiri, Ardina Rasti merupakan artis hebat yang kemampuan aktingnya tidak bisa dipungkiri. Gandhi pun mengaku puas bisa mengajak Rasti terlibat dalam film ini.

Akting Ardina Rasti bagus, dan tidak banyak produser yang mau memberinya kesempatan menunjukkan kemampuannya, kata Gandhi Fernando.

Soal pemilihan pemain, Gandhi Fernando mengaku sengaja menggaet pemain lama dan baru. Selain Ardina Rasti dan Ge Pamungkas, film ini juga dibintangi oleh Jolene Marie, Rory Asyari, Hana Saraswati, dan Sheila Salsabila.

Suasana pengambilan gambar film Terlampir. [Sinergi Pictures]

“Saya lebih suka menggunakan pemain baru dan pemain senior yang jarang tampil di TV. Ditambah lagi dia adalah teman saya, jadi tentu bekerja dengan orang yang membuat kami nyaman adalah nilai plusnya,” tambah Gandhi Fernando.

Film Menempel bercerita tentang seorang wanita yang mempunyai dua wajah berbeda. Di sisi kiri tubuhnya tampak seperti wanita muda. Sedangkan yang sebelah kiri tampak keriput, berkuku panjang dan tajam, serta rambut putih menjuntai ke lantai seperti nenek-nenek.

Kisah ini bercerita tentang pasangan Wendy (Jolene Marie) dan Angga (Rory Asyari) yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka dan berencana menggelar prewedding di sebuah villa mewah bernuansa vintage. Mereka pun mengajak temannya berlibur untuk menghilangkan kepenatan.

Siapa sangka, perencanaan yang sudah direncanakan dengan matang justru mengundang petaka dan menjadi delirium mengerikan bagi calon pengantin dan sahabat. menempel, Penjaga vila siap memancing siapa pun ke sarangnya.