Festival Pekan Gembira Ria Pindah Tempat, Tony Q dan NDX AKA Siapkan Kejutan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pekan Gembira Ria kembali hadir di tahun ke-5. Namun untuk kali ini, penyelenggara memutuskan untuk mengubah lokasi festival musik tahunan tersebut.

Pekan Gembira Ria harusnya digelar di Bekasi, Jawa Barat pada 12 dan 13 Agustus 2023. Tapi kini, berpindah area di Parkir Barat JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Panggung festival Pekan Gembira Ria. [dokumentasi pribadi]

“Keputusan ini diambil untuk memastikan ribuan penonton yang sudah dan akan membeli bisa mendapatkan experience 100 persen,” kata Welly Wijaya mewakili promotor, PT Semua Pasti Gembira.

Bukan hanya sekadar pemindahan lokasi, dua bintang utamanya, Tony Q dan NDX AKA sudah menyiapkan kejutan. Mereka akan menambah durasi masing-masing 90 menit di setiap aksi panggung.

Tony Q. (Ismail/Pahami.id)
Tony Q. (Ismail/Pahami.id)

Tony Q akan manggung pada Sabtu (12/8/2023). Musisi reggae yang kini tinggal di Australia juga siap memberikan kejutan.

Tak hanya Tony Q Rastafara, akan hadir sejumlah penyanyi papan atas yang siap tampil di Pekan Gembira Ria. 

Mereka diantaranya: Monkeyboots; Momonon yang dikenal dengan lagu “Kopi Hitam”, serta Dhyo Haw yang popular dengan salah satu lagu andalannya, “Ada Aku di Sini”.

NDX AKA di Jogjajanan 2023. (Pahami.id/ Haqia Ramadhani)
NDX AKA di Jogjajanan 2023. (Pahami.id/ Haqia Ramadhani)

Sementara itu pada hari kedua, akan tampil NDX AKA yang menjadi gong. Namun selain mereka, akan ada Guyon Waton, Jogjakarta Hip Hop Foundation (JHHF), dan Wawes.

Untuk bisa menyaksikan acara ini, tiket Pekan Gembira Ria dipatok Rp 100.000 per-hari. Sementara tiket lanjutan Rp 175 ribu yang bisa dibeli melalui platform online.