Fans Sibuk Berdebat, El Rumi dan Jefri Nichol Malah Sudah Maaf-maafan Usai Tanding Tinju – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol dalam laga tinju keduanya masih menuai baik dan buruk hingga saat ini. Pendukung kedua artis tersebut masih saling berebut siapa yang pantas menang lebih banyak.

Sisi positifnya, suasana panas hanya terjadi di kalangan penggemar El Rumi dan Jefri Nichol. Hubungan kedua artis tersebut masih baik hingga saat ini.

Laga tinju El Rumi dan Jefri Nichol disiarkan di channel YouTube Rans Entertainment

“Bagus, kedua petarung itu saling bertarung menghormati Ini hanya sebuah pameran Hanyabukan karena masalah pribadi,” kata El Rumi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023).

Hubungan baik El Rumi dan Jefri Nichol sudah terjalin sejak sebelum pertandingan tinju. Kata El, dirinya dan Jefri sempat memberikan semangat.

“Sebelum pertandingan, kami juga saling sapa, saling mengucapkan selamat mencoba,” kata El Rumi.

El Rumi dan Jefri Nichol pun tak memperdulikan hasil pertandingannya. Keduanya pun saling meminta maaf usai pertandingan.

El Rumi vs.Jefri Nichol di Superstar Knockout (Instagram/superstarknockout)
El Rumi vs.Jefri Nichol di Superstar Knockout (Instagram/superstarknockout)

“Usai pertandingan kami juga saling berpelukan dan meminta maaf. Namanya juga eksibisi,” kata El Rumi.

Seperti diketahui, El Rumi dan Jefri Nichol bertemu dalam laga tinju Superstar Knockout, Jumat (17/11/2023). Bertanding dalam empat ronde, El dinyatakan sebagai pemenang setelah unggul 4 poin dari Jefri.

Kemenangan El Rumi atas Jefri Nichol harus dibayar mahal. El pingsan karena kekurangan oksigen dan harus mencari pertolongan pertama.

Tak berhenti sampai disitu, kemenangan El Rumi pun dinilai penuh kontroversi. Secara kasat mata, Jefri Nichol terlihat lebih agresif selama bertanding sehingga merasa pantas keluar sebagai pemenang.

Alhasil, El Rumi pun langsung mendapat ejekan di media sosial. Apalagi setelah gambarnya tersebar, ia harus menggunakan tabung oksigen usai pertandingan.

Hanya saja El Rumi tidak memperdulikan hal itu. Ia tetap merasa pantas memenangkan laga tinju melawan Jefri Nichol.

“Iya, wajar kalau orang-orang setuju dan tidak setuju kalau saya menang. Tapi setelah menontonnya berkali-kali, worth it lah menang. Di ronde ketiga atau keempat, saya melihat dengan jelas bahwa saya menang dengan poin,” tambah El Rumi. .

El Rumi bahkan menyarankan pendukung Jefri Nichol untuk menonton kembali pertandingan tinju mereka untuk menentukan siapa yang pantas menang.

“Yang tidak setuju, mending ditonton lagi saja. Tonton lagi saja kalau kurang yakin,” kata El Rumi.