Fakta-Fakta One Punch Man Season 3, Pertarungan Garou vs Saitama Dimulai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar gembira bagi para pecinta anime, karena Anime Manusia Satu Pukulan Season 3 dikabarkan akan segera tayang. Jadi inilah faktanya One Punch Man Musim 3 lengkap dengan jadwal rilis, sinopsis, dan tempat tayangnya.

Berita mengenai One Punch Man season 3 akan dirilis setelah posternya viral di media sosial. Hal ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar anime, khususnya penggemar One Punch Man.

Dalam poster yang beredar, terlihat sosok Saitama mengenakan kostum kebanggaannya, dengan kepala botak dan latar belakang berwarna cerah. Dari posternya terlihat Saitama juga bersiap untuk bertarung.

Di One Punch Man S3 sepertinya akan fokus pada karakter Garou. Karakter ini muncul di musim kedua. Nah bagi yang sudah tidak sabar untuk menontonnya, simak fakta-fakta One Punch Man Season 3 berikut ini, mulai dari jadwal tayang, sinopsis, dan link tayangnya.

1. Sinopsis One Punch Man

One Punch Man bercerita tentang Saitama yang awalnya menjadi pahlawan hanya untuk bersenang-senang. Setelah menjalani latihan khusus selama 3-3 tahun, ia menjadi seorang yang sangat kuat dan mampu mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan.

Saitama memulai tugasnya dengan Genos, seorang siswa cyborg yang setia. Tugas resminya adalah bekerja sama dengan Asosiasi Pahlawan sebagai pahlawan profesional untuk membasmi penjahat dan monster yang menyerbu bumi.

Kemunculan monster terus meningkat. Hal ini nampaknya semakin pasti bahwa prediksi Peramal Agung Madame Shibabawa tentang kehancuran bumi akan menjadi kenyataan. Di tengah kekacauan ini, Garou muncul.

2. Jadwal Pemutaran One Punch Man S3

Hingga saat ini, jadwal resmi anime One Punch Man S3 masih belum diumumkan. Namun para penggemar berspekulasi bahwa season 3 akan tayang pada awal hingga pertengahan tahun 2024. Season pertama akan tayang pada tahun 2019 dan season kedua akan tayang pada tahun 2023.

Trailer One Punch Man season 3 dirilis pada 29 Februari 2024. Sejak dirilis, trailer tersebut telah dilihat sebanyak 5 juta kali. Untuk melihat trailernya, Anda dapat menggunakan link berikut:

Tautan cuplikan: https://twitter.com/DiscussingFilm/status/1763221048567226525?s=20

3. Tautan S3 One Punch Man

Bagi para penggemar anime khususnya anime One Punch Man S3 pastikan untuk menontonnya. Anime ini sebelumnya tayang di Netflix, Bilibili dan iQIYI. Jadi kemungkinan season 3 juga akan ditayangkan melalui platform streaming tersebut. Tautannya adalah sebagai berikut:

Itulah ulasan faktual One Punch Man Season 3 mulai dari jadwal rilis, sinopsis, hingga lokasi link tayang. Saya harap informasi ini bermanfaat!

Kontributor: Ulil Azmi