Faisal Harris Diperiksa KPK Terkait Korupsi Bansos, Suami Jennifer Dunn Punya 30 Aset Kekayaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Faisal Harris, mantan suami Sarita Abdul Mukti dan suami Jennifer Dunn, baru-baru ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus korupsi bansos beras.

Faisal Harris, suami Jennifer Dunn, diperiksa sebagai saksi kasus korupsi penyaluran bansos beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kementerian Sosial Tahun 2020 hingga 2021 pada Selasa. (19/12/2023).

Jennifer Dunn dan Faisal Harris [Instagram]

Kabar tersebut cukup mengejutkan karena Faisal Harris merupakan bakal calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 1.

Selain itu, Faisal Harris juga memiliki kekayaan yang melimpah sebagai calon legislatif.

Faisal Harris yang menjabat Wakil Presiden Indonesia Ferrari Owners Club (FOCI) pada 2015-2016 memiliki 30 aset.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris. [Instagram]
Jennifer Dunn dan Faisal Harris. [Instagram]

Diantaranya, Faisal Harris memiliki 4 vila di Gianyar Bali, sejumlah rumah dan bangunan di kawasan Tangerang dan Jakarta Selatan yang berjumlah 26 bangunan.

Selain itu, Faisal Harris juga memiliki beberapa mobil mewah, di antaranya Lamborghini Aventador, McLaren, Red Ferrari, dan BMW.

Seluruh harta benda menjadi milik Faisal Harris sepenuhnya setelah resmi menceraikan istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti.

Saat itu, Sarita Abdul Mukti hanya mendapat 6 aset kekayaan, satu di Pondok Indah senilai sekitar Rp 48 miliar dengan beban utang Rp 28 miliar, dua aset di Cilandak Fatmawati yang dijual Rp 7,5 miliar dengan utang. beban.bank Rp 5,9 miliar.