Eva Manurung Girang Ngegym Bareng Ayang, Jordan Ali Diwanti-wanti: Takut Mamih Jantungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebelum heboh publik usai dengan video Eva Manurung yang memeluk dan mencium pria yang lebih muda, kali ini ibu Virgoun kembali dibuat heboh karena berani menunjukkan rasa cintanya pada Jordan Ali.

Melalui akun Tiktok pribadinya, ebmmagement, Eva Manurung membagikan momen dirinya berolahraga bersama aktor FTV tersebut. Keduanya tampak lebih suka melakukan gym bersama.

“Suatu hari nanti dalam hidupku, aku ingin diajari senam oleh kekasihku Jordan Ali yang baik hati dan perhatian,” tulis Eva Manurung dalam video tersebut.

Ia pun memperlihatkan momen mesra keduanya saling berpelukan dalam perjalanan menuju gym.

Eva pun menceritakan momen-momen lucu mulai dari pemanasan hingga akhir latihan. Ibu mertua Inara Rusli nampaknya kesulitan mengimbangi pemanasan moderat yang dilakukan Jordan Ali.

Eva Manurung memeluk dan mencium seorang pemuda (tiktok)

Ia juga tampak kesulitan berolahraga menggunakan alat fitnes. Meski demikian, Eva Manurung tetap semangat apalagi dibantu sang pujaan hati.

Eva pun menjelaskan, aktivitas yang mereka lakukan pada malam hari merupakan permintaan khusus dari Jordan Ali. Ia mengaku popcorn ingin dirinya tetap sehat.

“Dia mau aku kurus, aku sehat, dan dia ingin aku menjaga penampilan. Kata Jordan, yang penting sehat nomor 1 dan selebihnya bonus,” ujar Eva Manurung sebagai caption .

Tak disangka, rekaman video tersebut mendapat perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Nenek dan cucu selalu bersama,“ucap seorang warganet.

“Pubertas yang kesekian kalinya, semoga awet sampai menikah ya bu,” komentar netizen lainnya.

Selain itu, ada juga pihak yang mengingatkan pasangan tersebut untuk berhati-hati saat melakukan aktivitas ekstrem tersebut karena usia Eva Manurung sudah tidak muda lagi.

“Hati-hati, Jordan Ali sangat takut ibunya terkena serangan jantung,” tulis seorang warganet.

“Ingat penyakit asam uratnya, Bu,” memukul netizen yang berbeda.

Sebagai informasi, Eva Manurung sempat menjelaskan bahwa Jordan Ali bukanlah kekasihnya melainkan anak angkatnya.