Etika Nagita Slavina Dikritik, Maia Estianty Diduga Nasihati Sarah Sechan Habis-habisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini banyak beredar tudingan Sarah Sechan yang menyinggung sikap dari Nagita Slavina. Melalui akun Instagramnya, ia melontarkan kata ‘Sultan’ yang santer disebut-sebut merujuk pada Nagita Slavina.

Sarah menyindir seorang publik figur Indonesia yang berteriak-teriak di salah satu pusat perbelanjaan di Singapura. Sarah pun menambahkan soal kemungkinan adanya “ketidaksukaan” dari warga setempat di sana.

Atas banyaknya dugaan sindiran terhadap Nagita, masyarakat terbagi menjadi dua kubu. Ada yang membela Nagita Slavina, terutama para penggemarnya, ada pula yang mengkritik para penggemar istri Raffi Ahmad tersebut.

Baik Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad tidak menanggapi tudingan tersebut. Seperti biasa, pasangan Sultan Andara memilih bungkam.

Lain halnya dengan asistennya, Sensen. Sensen diduga banyak mengejek Sarah Sechan dengan sebutan panjat sosial.

Seusia Sensen, asisten Raffi Ahmad, kini giliran Maia Estianty. Dikenal dekat dengan Nagita Slavina, Maia Estianty diduga menikah dengan ibu dua anak tersebut.

Maia Estiany membagikan potret dirinya di Instagram. Namun ada yang menarik dari informasi tersebut keterangan tertanam.

Istri Irwan Mussry ini diduga memberi nasehat terkait “konflik” Nagita Slavina dan Sarah Sechan. Ia seolah meminta Sarah Sechan untuk fokus pada dirinya sendiri ketimbang mengkritik orang lain.

Nagita Slavina – Sarah Sechan (Kolase Instagram)

Sibuklah memperbaiki diri, dari pada harus mengurusi orang lain, mengkritik orang lain, apalagi menghujat, tulis Maia Estianty seperti dilansir Rabu (13/12/2023).

Selain memberikan nasehat, Maia Estianty juga memberikan pesan yang menarik perhatian. Maia melontarkan ungkapan bahwa tidak ada orang yang sempurna dan setiap orang mempunyai dosa.

Ingat, kita belum sempurna dan masih berbuat dosa, tambah Maia Estianty.

Unggahan Maia Estianty mendapat komentar dari Sensen, asisten Raffi Ahmad. Sensen menyematkan emoji hati berwarna merah di kolom komentar. Beragam komentar lain pun diberikan warganet.

“Ini keterangan“Cocok buat yang lagi viral,” komentar warganet.

“Iya betul bu, kita salah tempat, yang tidak salah itulah yang paling mengerti. sikap,” tambah yang lain.

“Imut banget, senior pintar,” puji warganet lainnya.