Erling Haaland Pamer Foto Bareng Jisoo BLACKPINK, Netizen Heboh: Editan Ya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jisoo BLACKPINK menghebohkan media sosial dengan potret terbarunya bersama pesepak bola dunia, Erling Haaland. Warganet heboh, bahkan menyangka foto mereka hanya editan.

Saat ini Erling Haaland tengah berada di Korea Selatan dalam rangka tur pra-musim bersama Manchester City. Pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim 2022-2023 itu membagikan potret kebersamaannya dengan Jisoo.

“Waktu di Seoul,” tulisnya di Twitter, Jumat (28/7/2023).

Dalam foto, Haaland dan Jisoo berpose sambil memamerkan jersey Manchester City. Dua bintang yang populer di bidangnya ini kompak tersenyum tipis ke arah kamera.

Sementara Erling Haaland merupakan salah satu pemain sepak bola muda terbaik saat ini, hampir semua orang mengenal Jisoo sebagai member BLACKPINK, girl grup K-Pop paling populer dalam beberapa tahun terakhir.

Melihat Jisoo dan Haaland satu frame tentu saja membuat para penggemar heboh, mengingat jarang-jarang industri musik K-Pop bersinggungan dengan sepak bola. Bahkan tidak sedikit yang menyangka bahwa foto mereka adalah editan.

“Wajah Jisoo kok aneh, editan ya?” komentar warganet.

“Kalau ada yang bilang ini editan, aku bakal percaya,” tambah warganet lain.

“Editan atau bukan, Jisoo cantik banget!” sahut yang lain.

Ini bukan pertama kalinya member BLACKPINK foto bareng dengan pemain sepak bola. Sebelumnya Lisa bertemu dengan Neymar dan mengambil foto bersama.

Sementara itu, Jisoo dan Erling Haaland bertemu untuk keperluan konten terkait tur Manchester City di Korea Selatan.

Kontributor : Chusnul Chotimah