Erina Gidono Beberkan Alasan Tunda Kehamilan, Netizen: Untung mantunya RI 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono belum juga dikaruniai anak. Rupanya, Erina Gudono mengaku dirinya dan Kaesang tengah menunda kehamilan.

Menurut Erina Gudono, untuk saat ini ia masih ingin melanjutkan studi ke jenjang Magister. Untuk itu, Erina Gudono merasa masih membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri.

“Saya masih dalam persiapan untuk S2, jadi saya belajar lebih dalam untuk itu,” kata Erina Gudono seperti dilihat dari unggahan akun Instagram Rumpi_gosip pada Jumat (29/9/23).

Selain itu, Erina juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Kaesang masih memiliki beberapa tujuan yang ingin dicapai. Hal inilah yang membuat mereka berpikir untuk menunda anak.

“Saya dan Kaesang punya beberapa target yang ingin kami capai sebelum kami dikaruniai anak,” ujarnya.

Erina Gudono menjelaskan, dirinya dan Kaesang masih memiliki beberapa hal yang perlu diselesaikan dalam waktu dekat. Jika Anda memiliki anak, tentunya harus menyesuaikan waktunya.

“Dengan kata lain, kalau masih berdua, lebih baik (manajemen waktu),” ujarnya.

“Tidak apa-apa jalan-jalan keliling dunia, karena kami belum punya anak, kami belum memikirkan untuk berbagi waktu,” ujarnya.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini memilih fokus meraih segala impiannya. Sehingga mereka memutuskan untuk menunda memiliki anak.

“Jadi tujuan jangka pendek saya sekarang adalah menyelesaikan apa yang harus diselesaikan sebelum punya anak,” ujarnya.

Postingan soal Erina Gudono yang menunda anaknya pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Tak sedikit warganet yang menilai Erina Gudono beruntung karena menjadi menantu presiden. Agar tidak ada seorang pun yang mengkritik pilihan hidupnya.

Untung saja menantu presiden juga (aman dari hinaan jahat), kata warganet.

Untung saja menantunya RI 1, kata netizen lainnya.

“Jujur saya sependapat dengan Kak Erina, sebaliknya, karena mempunyai anak bukan sekedar ingin punya anak, tapi perlu persiapan, paling tidak dalam ranah pernikahan yang jelas dulu. Anda perlu memahami bagaimana cara mengendalikan diri, paham.cara mendidiknya,setuju dengan pola asuh orang tua,dan lain-lain,” beber warganet.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menikah pada 10 Desember 2022. Upacara pernikahan mereka digelar di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta.

Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dimeriahkan dengan berbagai parade adat. Pesta pernikahan mereka disiarkan langsung di beberapa saluran televisi.