Erika Carlina Ketempelan saat Syuting Film Orang ketiga, Pulang-Pulang Sakit Sebulan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erika Carlina didapuk menjadi salah satu pemeran utama film horor The Third Figure, Nuri. Berlatar belakang Jawa Tengah, aktor Erika dan Tokoh Ketiti harus menjalani syuting di luar Jakarta.

Erika Carlina mendapat pengalaman mistis setelah menyelesaikan syuting selama dua minggu. Sejak kembali dari syuting, ia mulai percaya bahwa roh tersebut benar-benar ada.

“Pengalaman mistisnya terlalu banyak, jadi setelah saya jalani syuting film ini, antara percaya dan tidak percaya, saya stuck. Pengalaman pertama saya stuck, jadi syuting di pabrik gula, di Klaten, kalau saya’ Saya tidak salah,” kata Erika Carlina mengawali ceritanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Erika Carlina menceritakan lokasi syuting yang sebenarnya Gambar Ketiga daerah terlarang. Tetangga telah memperingatkan tentang hal itu, tetapi syuting berjalan sesuai rencana. Pulang dari Klaten, Erika sakit selama sebulan.

“Ternyata saya pulang dari sana selama sebulan dalam keadaan sakit. Sakitnya lebih seperti demam tinggi, saya periksa ke dokter dan katanya tidak ada apa-apa,” kata aktris berusia 26 tahun itu.

Akhirnya Erika Carlina mencoba bertanya kepada temannya yang diketahui bisa melihat hal mistis yaitu Filo Sebastian. Filo mengatakan bahwa Erika ditembaki oleh makhluk yang menyerupai jin besar.

“Filo bilang dia bilang aku punya jin besar yang mengikutiku. Jadi staf menunggu cukup lama menemaniku, jadi sulit untuk melepaskannya,” tambah Erika Carlina.

Akhirnya Filo Sebastian membantu Erika kabur dari makhluk tak kasat mata itu. Setelah dibebaskan oleh Filo, tubuh Erika jauh lebih baik.

Erika Carlina berperan sebagai Nuri, istri pertama yang terpaksa harus berbagi suami dengan sahabatnya, Yuli. Karakter ketiga akan menceritakan kisah Nuri dan Yuli serta hubungan rumah tangga mereka yang penuh teror karena ilmu pelet.

Erika Carlina akan bersaing dengan Celine Evangelista, Samuel Rizal, Donny Alamsyah, dan lainnya. Gambar Ketiga rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun ini.