Enggan Bongkar Aib Ria Ricis, Sikap Gentle Teuku Ryan Dibilang Mirip Gading Marten – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Marten gading tiba-tiba digunakan secara luas sebagai saingan Paman Ryan Ekor enggan membeberkan rasa malunya Ria Ricis.

Seperti diketahui, Teuku Ryan sebelumnya mengungkapkan penyesalannya terhadap keluarga Ria Ricis yang terkesan menyudutkannya.

“Dari lahir udah gak terharu? Jangan difitnah kebaikannya. Allah maha tahu, gan Rio juga ngerti agama,” kata Teuku Ryan.

Meski dikecam keluarga sang istri, Teuku Ryan mengaku tak tega menanggapi maag Ria Ricis di media sosial.

“Bolehkah saya bicara? Tapi, dia ibu Moana. Mohon doanya yang terbaik,” sambung Teuku Ryan.

Senada dengan Teuku Ryan, Gading Martin pun enggan membeberkan apa pun Gisella Anastasia ketika rumah tangganya berada di ujung tanduk.

Dalam konten Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ‘Teman Tidur’ 2019, Gading Martin mengungkap motifnya tak mengungkap rasa malu Gisel.

“Takutnya begini, membentuk persepsi seperti itu,” kata Gading Marten.

Menurut Gading Martin, dirinya khawatir Gisel akan menjadi sasaran kebencian dari keluarga dan kerabat bahkan masyarakat.

“Saya tidak ingin teman-teman saya membenci istri saya seperti itu,” lanjut Gading Marten.

Sebuah unggahan video yang membandingkan sikap Teuku Ryan dan Gading Marten viral di media sosial TikTok dengan 2,4 juta views.

“Gading diam saja, tidak mencari pembelaan, Ryan tidak menjelek-jelekkan istrinya di depan umum,” tulis akun TikTok @momcashelsitorus, dilihat pada Selasa (6/2/2024).

Gading Marten di saluran YouTube Vibe Indonesia

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Dua-duanya menurutku salah, jadi aku tidak akan membela keduanya. Aku hanya kasihan pada anak itu,” tulis seorang warganet.

“Iya, menurutku juga begitu, bukan sepenuhnya salah orang itu,” kata warganet lainnya. “Setuju, biarkan waktu yang menentukan,” kata warganet lainnya.