Enggak Menarik di Mata Cewek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Verrell Bramasta menjadi perbincangan di Twitter menyusul video lawasnya yang mendadak viral. Aura yang dipancarkan Verrell dikatakan tidak menarik di mata Hawa.

Sebuah video lama yang viral memperlihatkan putri sulung Venna, Melinda, menari bersama teman-temannya yang bertubuh kekar di sebuah tempat parkir. Terlihat Verrell Bramasta menggerakkan tubuhnya dengan mulus.

Alih-alih terpesona dengan ketampanan Verrell Bramasta, seorang netizen justru mengolok-olok aura mantan kekasih Natasha Wilona itu.

“Betul, aku tidak mengerti. Kulitnya mulus, giginya rapi, hidungnya mancung, badannya bagus. Tapi kenapa auranya terlihat begitu bagus. Aku bahkan tidak tahu dari mana dia mendapatkannya.” . Seperti, dia tampan tapi tidak menarik. . Bagaimana saya bisa menjelaskannya?” Kicauan akun @kian_*** yang mengundang beragam komentar.

Sebagai seorang artis, Verrell Bramasta bisa dikatakan memiliki sosok yang sempurna. Tak hanya tampan, proporsi tubuhnya pun tinggi dengan kulit mulus, seperti komentar netizen di atas.

Potret Terbaru Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Tapi sepertinya banyak Hawa yang setuju dengan pendapat itu. Mereka mengakui ketampanan Verrell Bramasta, tetapi dia tidak menarik bagi wanita.

“Tampan, tapi kenapa tidak menarik bagi wanita, aku tidak tahu tentang laki-laki,” komentar akun @nnnu***.

“Dia tampan tapi kenapa cewek tidak menyukainya? Menurutku,” tambahkan akun @ivanailupar.

“Hahaha, dia tidak memiliki aura gentleman. Laki-laki tapi feminin. Tidak menarik sama sekali,” kata akun @drearyluna.

“Apaan sih, dia gila. Pernah meliput kegiatan di lokasi syuting, makan lauk pakai sendok plastik, sampai harus potong daging. Sendok plastik nggak boleh, sampai pecah. – berdiri di depan kamera, pakai saja, tanganmu kenapa? terus gigit?” kata akun @kenma***.

Kontributor: Chusnul Chotimah