Enakan Cari Duit di Entertainment – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy tiba-tiba mengungkapkan isi hatinya di Instagram tentang pengalaman bisnisnya. DJ seksi itu mengaku pernah ditipu rekan bisnisnya hingga tiba-tiba diusir dari perusahaan.

“Saya memiliki melanjutkan suatu bisnis, dan otak dari bisnis itu adalah saya. Ketika saya di sana, semuanya dimulai dari awal dan sukses selama dua tahun. Setelah itu saya dibawa keluar dari perusahaan,” kata Dinar Candy dalam postingan Instagramnya, Sabtu (30/12/2023).

Dinar Candy menceritakan alasan dirinya dikeluarkan dari perusahaan. Wanita berusia 30 tahun itu hanya menjelaskan bahwa perusahaannya bangkrut setelah dia dikeluarkan.

Permen dinar [Instagram]

“Perhitungan pengeluarannya kurang bagus. Sementara saya paham cara bermain-main dengan uang,” kata Dinar Candy.

Setelah dikeluarkan dari perusahaan, Dinar Candy tidak bekerjasama dengan pihak manapun untuk menjalankan bisnisnya. Dinar terluka karena diperlakukan tidak adil dalam bisnis tempat ia dibesarkan.

“Saya membangun perusahaan dengan menggunakan otak saya, tapi saya tidak dihargai di sana,” tambah Dinar Candy.

Bahkan dari pengalaman berbisnis sebelumnya, Dinar Candy memang tidak diberi kesempatan untuk menagih apa yang menjadi haknya.

“Saya menuntut hak Hanya tidak bisa. Padahal saya berperan besar,” kata Dinar Candy.

DJ Dinar Candy saat ditemui saat acara perilisan single Nikita Mirzani dan video klip 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Pahami.id/Alfian Winanto]
DJ Dinar Candy. [Pahami.id/Alfian Winanto]

Hingga tadi malam Dinar Candy mendapat tawaran kerjasama dari salah satu orang kaya raya Tanah Air. Orang tersebut disebut bersedia memberikan modal berapa pun yang diminta Dinar untuk memajukan usahanya.

“Saya mengirim pesan suara ke orang kaya gila, dia bilang dia ingin memberi orang-orang saya berapa banyak uang yang saya butuhkan untuk memulai perusahaan,” kata Dinar Candy.

Namun karena masih lelah dengan pengalaman sebelumnya, Dinar Candy memilih menolak tawaran kerja sama bisnis dari salah satu orang kaya gila yang ia maksud.

“Saya tidak mau lagi membantu urusan orang lain, saya malas,” kata Dinar Candy.

Dinar Candy kini memilih fokus berkarier hanya di panggung hiburan. Dari situ, ia bisa langsung mendapatkan haknya tanpa harus sibuk memperjuangkan hubungannya.

“Saya lebih suka menjadi DJ, saya punya uang, saya hanya perlu belanja. “Kenapa aku repot-repot memikirkan perusahaan orang lain,” kata Dinar Candy.

“Sejujurnya, saya menikmati berada di bidang hiburan. “Saya tidak menyangka kalau di dunia bisnis lebih banyak aksi olok-olok dibandingkan di dunia hiburan,” kata Dinar Candy.