Emosi Sebut Wanita Selingkuhan Dokter Hewan Sebagai Pelacur, Kiky Saputri Diperingatkan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri pun mengomentari perselingkuhan pria bernama Alfason Ajiputra di Twitter. Pria yang berprofesi sebagai dokter hewan itu mengaku berselingkuh dengan rekannya.

Awalnya, Alfason Ajiputra dipuji karena dikisahkan begitu setia saat Juno Aggy, istrinya, tak bisa melahirkan bayi setelah 8 tahun menikah. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa kekasih Alfason itu kini tengah mengandung anaknya.

Kiky Saputri tampak tak kuasa menahan perasaannya setelah melihat permintaan maaf terbuka Alfason Ajiputra dan kekasihnya. Bahkan Kiky Saputri menyebut gundik Alfason itu sebagai ‘pelacur’ atau pelacur.

“Ternyata banyak laki-laki/perempuan yang tidak tahu diri dan tidak tahu malu seperti ini. Pikiran dan hati nuraninya sudah mati,” tulis Kiky Saputri di Twitter, Selasa (9/5/2023).

“Istrinya menerima dia apa adanya, dia sakit hati apa adanya. Istrinya mencari uang agar dia bisa tidur nyenyak, dia juga membawa perek untuk melahirkan. Gob*k,” sambung komikus berusia 29 tahun itu.

Kiky Saputri lantas ditegur karena menyebut wanita yang berselingkuh dengan Alfason Ajiputra itu sebagai ‘wanita murahan’. Pasalnya, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu disebut berasal dari keluarga terpandang di Jogja.

“Sungguh menyedihkan keluarga terpandang terlibat perilaku selingkuh dengan suami orang lain,” Peringatan itu ditanggapi Kiky Saputri.

Rumor bahwa wanita itu juga berstatus istri orang membuat Kiky Saputri semakin bingung.

“Dan pelaku ini sudah punya suami juga tapi masih mau tidur dengan suami orang lain sampai hamil? Beneran maen bowling,” dia menyimpulkan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi