Emosi Lirik Tak Muncul di Prompter, Ahmad Dhani Ancam Tak Bayar Honor Manajer – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Dhani sempat emosional saat tampil di panggung Festival 90-an. Suami Mulan Jameela mengancam tidak akan membayar salah satu manajernya setelah acara selesai.

“Saya bisa konfirmasi di sini, ada manajer yang tidak dibayar. Katakan pendapat Anda!” ujar Ahmad Dhani dalam video yang diunggah di kanal YouTube Agus Tongcam, Senin (14/8/2023).

Ahmad Dhani sangat kesal hingga mengancam tidak akan membayar honor manager karena mover tidak bekerja. Hal tersebut berdampak pada penampilan musisi yang tergabung dalam Ahmad Band tersebut di atas panggung.

Ahmad Dhani tidak bisa menyanyikan lagu Dimensi dengan sempurna. Akibatnya, ia mengubah lirik untuk mengekspresikan kekesalannya.

“Liriknya susah, bolak-balik. Kalau tidak ada penggeraknya, agak susah. Karena liriknya bukan sembarang lirik,” kata Ahmad Dhani.

Misalnya, Ahmad Dhani menyanyikan lirik, “Aku sangat marah, aku sangat marah malam ini, bukan karena kamu, tapi aku sangat marah karena tidak bisa membaca lirik di sini (prompter).”

“Di mana liriknya?” kata Ahmad Dhani lagi sambil bernyanyi.

Saat Ahmad Dhani keberatan, hadirin yang sadar ikut tertawa tapi bertepuk tangan.