Ekspresi Lelah Teuku Ryan Hadapi Ria Ricis Jadi Gunjingan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak Ria Ricis resmi mengajukan cerai Paman Ryan, video lama mereka berdua muncul kembali. Gerak dan ekspresi suami istri kini menjadi fokus.

Salah satunya cuplikan yang diunggah akun @lambeh_was_was pada Sabtu (3/2/2024). melihat Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang makan bersama di meja makan.

Saat itu Ria Ricis sedang makan sambil aktif ngobrol dengan lawan bicara. Sedangkan Teuku Ryan yang duduk di samping istrinya hanya diam melihat dan menunduk.

Ayah satu anak ini pun mengerutkan keningnya dan menatap kosong ke arah meja makan, tipikal orang yang sedang kelelahan.

“Juru kamera terus menangkap ekspresi Ryan yang membuatnya menggila,” demikian bunyi narasi video tersebut.

Ekspresi wajah Teuku Ryan pun lantas menjadi gosip. Netizen pun menebak-nebak apa yang dirasakan pria berusia 29 tahun itu saat bersama Ria Ricis.

Ada yang menilai Teuku Ryan sudah lelah menghadapi Ria Ricis yang selalu menjadikan momennya sebagai pengisi. Ada pula yang menduga Ryan berharap istrinya tidak mencicil.

“Ryan awalnya nggak banyak ngomong. Dia lebih private, ketemu Ricis yang seneng semua. Awalnya mungkin Ryan ikut kemauan Ricis, tapi lama kelamaan makin risih, kayak nggak ada privasi. Apa pun jadi konten,” komentarnya. akun @song***.

“Kok gak ada kontennya, suami capek akting terus-terusan,” kata akun @sal***.

“Bosan dengan banyak gaya, tak ada hubungannya dengan konten. Lebih sibuk dengan konten daripada fokus pada suami dan anak. Iya,” kata akun @pat***.

“Kalau menurutku, Ryan itu tipe orang yang kalau menikah istrinya tidak mencicil,” imbuh akun @ame***.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari Ria Ricis dan Teuku Ryan terkait video viral tersebut.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021. Saat pertama kali menikah, pasangan suami istri kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, apalagi setelah Moana, anak mereka lahir.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir rumor keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak gestur yang dilakukan Rici dan Ryan, termasuk melepas cincin kawin dan tak pernah tampil bersama lagi.

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gosip rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, YouTuber berusia 28 tahun itu menuntut tiga hal: perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak. Tampaknya Ricis berharap Ryan bisa menafkahinya dan hak asuh Moana jatuh ke tangannya.

Sementara itu, tanggal sidang pertama perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan hadir di hadapan majelis hakim pada 19 Februari dengan agenda mediasi.