Eks Manajer Tak Mau Ganti Rugi, Fuji Segera Lapor Polisi Kasus Penggelapan Miliran Rupiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Somasi kedua Fujianti Utami alias Fuji terhadap eks manajer untuk mengganti uang hasil kerjanya senilai milaran rupiah yang diduga dibawa kabur tidak berbuah hasil. Yang bersangkutan tetap tidak bersedia memenuhi tuntutan.

“Kami kan sudah somasi dua kali. Enggak ada jawaban sama sekali,” ujar kuasa hukum Fuji, Wijayono Hadi Sukrisno ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

Eks manajer Fuji memang sudah sempat menghubungi pengacara sang artis. Namun karena tidak ada pembicaraan tentang rencana ganti rugi uang yang diduga dibawa kabur, mantan pacar Thariq Halilintar itu tak mau menemui eks manajer. “Jadi belum ada pertemuan sama sekali,” kata Wijayono Hadi Sukrisno.

Tidak adanya itikad baik dari sang eks manajer membuat Fuji berencana membuat laporan polisi atas dugaan penggelapan.

“Dalam waktu dekat kami akan buat laporan. Mungkin kalau enggak di Bareskrim, ya Polda Metro,” beber Wijayono Hadi Sukrisno.

Lewat jalur pidana, Fuji berharap bisa menekan eks manajernya untuk mengganti kerugian. Bila bisa menyeret yang bersangkutan sampai ke persidangan, putusan pengadilan atas dugaan penggelapan bakal jadi modal berharga untuk mengajukan gugatan perdata.

“Jadi malah lebih mudah untuk memaksa meminta ganti ruginya,” tutur Wijayono Hadi Sukrisno.

Fuji pribadi sebelumnya juga menghendaki sang eks manajer mendekam di penjara dulu agar jera dan tidak melakukan kesalahan serupa di masa depan. “Biar tahu rasa sih,” ucap Fuji.

Sebagaimana diketahui, Fuji belum lama ini membeberkan dugaan pengelapan oleh eks manajer yang membuatnya rugi miliaran rupiah. Ia mengaku mengetahui perbuatan itu sejak tahun lalu.

“Aku sudah menunggu setahun dan uang aku enggak balik. Aku sudah kerja, kerja aku sudah selesai semua, tapi aku enggak dapat hak aku,” tutur Fuji.