Ekey Populerkan Kembali Karya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra, Bohong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Ekey merilis karya terbarunya setelah sebelumnya merilis album pertamanya bertajuk Impianku. Kali ini Ekey mencoba kembali mempopulerkan karya musisi senior Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra bertajuk “Bohong”.

Lagu “Lie” sendiri awalnya dirilis pada tahun 1987 dan menjadi hits saat itu. Bagi Ekey, meski termasuk lagu lawas, namun lagu ini cukup seksi dan liriknya masih relevan hingga saat ini.

“Saya memilih lagu ‘Lie’ karena sangat mewakili isi hati saya. Tema lagu ini adalah tentang kekesalan seseorang karena terlalu sering dibohongi,” kata Ekey saat ditemui di Jakarta.

“Sekaligus saya juga ingin mengingatkan dan mengenalkan kembali lagu Bohong kepada para pecinta musik,” lanjut Ekey.

Tentu saja Ekey merombak lagu ini agar terdengar segar dan kekinian. Lagu-lagu yang tadinya bergenre pop kini dibalut musik hip hop dan rap agar lebih modern. Bahkan ada tambahan lirik bahasa inggris agar lebih menarik.

Ekey [Instagram]

“Bohong bohong bohong, bocah bohong, lebih baik kau pergi ke neraka, bocah,” kata Ekey di bagian rapnya.

Ekey adalah penyanyi baru. Namun dari karya-karya seperti “Only Me”, “Lost Direction”, vokal Ekey dinilai memiliki bakat dan pantas bersaing di dunia tarik suara.

Kini, single Bohong versi Ekey sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Video klip yang menampilkan dirinya dengan berbagai karakter pun telah dirilis melalui kanal YouTube Ekey sejak 16 November 2023.