Egy Maulana Vikri Menangis Lihat Adiba Khanza Tak Didampingi Uje Saat Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje, Adiba Khanza telah menikah secara sah. Ia menikah dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri.

Upacara pernikahan Adiba dan Egy digelar pada Minggu (10/12/2023). Momen spesial ini diawali dengan upacara khidmat dan dilanjutkan dengan resepsi bernuansa modern.

Berbagai momen pernikahan mereka terekam kamera dan menjadi viral di TikTok. Termasuk momen tangis bahagia dan haru dari kedua mempelai serta anggota keluarga.

Jika sebelumnya Abidzar tertangkap kamera menangis usai menjadi wali pernikahan, kini giliran sang pengantin wanita. Dilansir dari akun Tiktok @herliah_ii pada Senin (12/11/2023), Egy tampak tak kuasa menahan air mata.

Saat itu pemain Dewa United ini baru saja menyelesaikan parade kontraknya. Saat akad nikah, ia tidak didampingi Adiba Khanza yang akan menjadi istrinya.

Namun setelah dinyatakan sebagai suami sah, Egy akhirnya dipertemukan kembali dengan Adiba Khanza. Adiba sebagai pengantin berjalan perlahan ditemani keluarganya.

Kedua adiknya selain Abidzar Al Ghifari terlihat setia di sisinya. Tak ketinggalan ibunda tercinta Umi Pipik yang turut mendampingi putranya.

Sembari berjalan, air mata jatuh di pipi Adiba yang dipoles riasan. Begitu pula Umi Pipik yang terus menyeka air matanya dengan tisu.

Sementara Egy yang menatap istrinya tak kuasa menyembunyikan air matanya. Terekam kamera, usahanya memejamkan mata sambil menahan air matanya sepertinya tak membuahkan hasil.

Saat Adiba berada tepat di hadapannya, Egy tak henti-hentinya menitikkan air mata, bahkan saat ia menyentuh pipi istrinya dan mencium keningnya.

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza (IG/adibaknzations_)

Momen Egy Maulana Vikri menangis saat melihat Adiba Khanza melontarkan beragam komentar. Tak sedikit orang yang kemudian mengenang mendiang Uje.

“Egy sedih banget lihat Adiba tidak ditemani bapaknya, tapi kakak-kakaknya,” kata seorang warganet.

“Egy jaga Adiba, jangan sampai dia disakiti atau diburu orang Indonesia,” imbuh yang lain.

“Kamu otomatis ingat Uje,” komentar seseorang.

“Sedih kalau nge-mix tanpa semangat,” kata seorang warganet.