Efek KDRT, Anak-Anak Kurnia Meiga Benci Ayahnya Hingga Ketakutan Lihat Gesper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Azhiera Adzka Fathir mantan istri rahmat Meiga mengungkap kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya. Tak hanya Azhiera, kedua anaknya juga disakiti oleh Meiga.

Tampil di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Azhiera Adzka Fathir mengungkap rentetan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Talita dan Sabrina hingga kini mereka membenci Kurnia Meiga.

“Anak-anak juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Kadang diseret. Akhirnya (anak) yang pertama kali disentil bola matanya dari dekat,” kata Azhiera Adzka Fathir.

Kisah Azhiera Adzka Fathir membuat Denny Sumargo kaget dan nyaris tak percaya. Azhiera kemudian menunjukkan bukti kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Azhiera Adzka Fathir menunjukkan bukti kekerasan dalam rumah tangga berupa potret tangannya usai ditusuk garpu oleh Kurnia Meiga. Sedangkan KDRT pertama kali dialami Azhiera saat sedang mengandung anak keduanya.

Penyebab masalah KDRT Kurnia Meiga diungkap Azhiera Adzka Fathir adalah alkohol. Azhiera mulai dicekik karena melarang mantan suaminya minum alkohol.

Sedangkan putra sulung Azhiera, Adzka Fathir disebut-sebut membenci Kurnia Meiga. Salah satunya karena bola matanya berkedip merah karena tidak mendengar ayahnya memanggilnya.

“Yang pertama benci banget sama dia. Kemarin dia jelaskan, ‘Aku sudah berhenti menghujat ibuku’. Karena dia capek banget,” kata Azhiera Adzka Fathir.

Potret Rumah Kurnia Meiga Kini (YouTube/Melaney Ricardo)

Selama ini Azhiera Adzka Fathir mengurus rumah tangganya agar anak-anaknya mendapat kasih sayang penuh dari sang ayah. Namun anak-anak Azhiera juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Saya ingin anak-anak saya seperti yang saya alami, cinta pertama saya adalah ayah saya. Saya sangat ingin anak-anak saya melihat ayah mereka sebagai pahlawan,” kata Azhiera Adzka Fathir sambil terisak.

Anak kedua Azhiera, Adzka Fathir, juga mengalami trauma yang cukup parah. Putra kedua Azhiera yang diduga dipukul dengan gesper menjadi ketakutan saat melihat benda tersebut.

Azhiera Adzka Fathir pun mengungkapkan, putra keduanya menyaksikan Kurnia Meiga mencekiknya. Dia berteriak sekuat tenaga karena takut ibunya akan mati.

“Anak kedua saya tidak mau lihat gespernya. Karena dulu pakai gesper (mungkin dipukul),” jelas Azhiera Adzka Fathir.

“Jadi kalau orang pakai gesper, ‘Lepas, lepas’. Saya tidak mau lihat gespernya ya (takut). Jadi di rumah tidak ada yang pakai gesper,” tutupnya.

Di hari yang sama, di channel YouTube Melaney Ricardo, Kurnia Meiga menegaskan dirinya tetap bertanggung jawab menafkahi ketiga anaknya dan bersedia menjual keripik setelah bercerai.

Kontributor: Neressa Prahastiwi