Edan! Pria di Gresik Bacok Tetangganya Cuma Gara-gara Uang Receh – Berita Jatim

by
Edan! Pria di Gresik Bacok Tetangganya Cuma Gara-gara Uang Receh

Pahami.id – Aziz (43), warga Desa Pundutrate, Kecamatan Benjeng, Gresik, ditangkap polisi usai menebas Ahmad Sa’dan (51) yang merupakan tetangganya dengan pedang.

Pemicunya sepele, pelaku tidak terima korban membayarnya dengan sejumlah uang kecil.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan, pelaku dan korban terlibat dalam kerja sama.

“Setiap bulan dibayar sesuai kesepakatan. Namun bila yang bersangkutan dibayar dengan jumlah kecil Rp 2.000 atau Rp 200 ribu, dia tidak menerimanya, katanya, dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Selasa (16/01). /2024).

Pelaku yang emosional mendapat bayaran kecil dan kemudian pulang untuk mengambil pedang. Tersangka kemudian kembali dan membacok korban.

“Saat menunggu alat berat, korban tidak menyangka pelaku tiba-tiba ditebas dengan pedang di sebuah kedai kopi,” ujarnya.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di lengan kirinya. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Ibnu Sina Gresik.

“Kondisi korban sudah mulai pulih dan anggota kami sudah meminta keterangan terkait kasus ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, korban Ahmad Sa’dan pingsan setelah ditebas dengan pedang oleh pelaku yang juga tetangganya.

Aziz yang ditetapkan sebagai tersangka melarikan diri. Dia bersembunyi di langit-langit rumah. Polisi yang mencarinya menemukan dan menangkapnya.

[ad_2]