Duta Prinsip Digelendotin Janda Mau – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Nikita Mirzani berpelukan dan memeluk Tariq Halilintar usai grand opening Klinik Bening di Malang menjadi perhatian publik.

Saat itu Tariq Halilintar dan Nikita Mirzani terlihat dikerumuni beberapa orang yang membawa kamera.

Nikita Mirzani bergoyang bersama Thariq Halilintar (Instagram/@lambe__danu)

Kemudian, Fuji, mantan kekasih Tariq Halilintar terlihat berjalan cukup kencang di belakang mereka dan langsung masuk ke dalam mobil.

Seperti yang kita tahu, Tariq Halilintar dan Fuji sama-sama Brand Ambassador Bening Clinic yang harus hadir dalam acara tersebut. Begitu pula Nikita Mirzani yang mencap dirinya sebagai Brand Ambassador selamanya.

Netizen lantas menyoroti sikap Tariq Halilintar yang tampak pendiam saat Nikita Mirzani meregangkan tubuhnya.

Dr Oky Pratama bersama Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/@dr.okypratama)
Dr Oky Pratama bersama Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/@dr.okypratama)

Netizen pun mengaitkan sikap adik Atta Halilintar itu dengan pernyataannya saat putus dengan Fuji. Saat itu, kata Tariq Halilintar, hubungan mereka putus karena punya prinsip yang tidak bisa dilarang.

Gara-gara pernyataan tersebut, netizen menduga Tariq Halilintar ingin segera menikah. Sedangkan Fuji belum siap membangun rumah tangga.

Namun netizen menganggap Tariq Halilintar tidak teguh pada prinsipnya, karena hanya diam saat Nikita Mirzani memeluknya dan sibuk mencari sensasi.

“Duta prinsip, diguncang oleh seorang gadis yang menolak putus. Tapi, diguncang oleh seorang janda pendiam. Memang, saudaranya, meski tidak tahu harus berbuat apa di belakang kamera, yang pasti. di depan kamera adalah untuk memberi contoh yang baik, benar-benar hati-hati ingin tetap dengan seorang gadis, jadi berbeda dengan duta prinsip,” kata @tetesmataman ***.

“Cieee.. duta prinsip. Di Glendotin perempuan gak mau, di Glendotin janda punya anak 3,” kata @lynn**.

“Pak duta prinsipnya belum dilempari batu, jadi maunya dipeluk gitu. Lagi pula laki-laki mana yang tidak suka dipeluk meski dadanya palsu,” kata @itsty***.