Dulu Undang Fuji Saat Hamil Ameena, Aurel Hermansyah Disindir: Viral Dianggap, Redup Dilepeh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kontroversi keluarga Fuji yang tidak diundang di kehamilan kedua Aurel Hermansyah yang memasuki bulan ke-7 memang ramai diperbincangkan. Ajakan Fuji saat Aurel mengandung Ameena pun kembali diungkit.

Akun @lambe.pedes.official membagikan momen Fuji dan Fadly Faisal mengundang Gala Sky menghadiri acara kehamilan 7 bulan pertama Aurel Hermansyah sekitar akhir tahun 2021.

Saat itu, keluarga Fuji baru saja viral usai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji juga belum menjadi pacar Tariq Halilintar.

“Aku ingat betul saat Fuji sedang viral, dia bukan pacarnya Tariq tapi diundang selama 7 bulan saat Ameena belum lahir,” komentar warganet yang akunnya disensor dalam video yang dibagikan, Sabtu (16/9/2023).

Sebelumnya, ketidakhadiran Fuji sebagai keluarga di 7 bulan kedua kehamilan Aurel Hermansyah sempat menjadi perdebatan. Meski Fuji sudah berpisah dengan Tariq Halilintar, Aurel dan Atta dikritik karena tidak mengundang keluarga yang memiliki hubungan baik dengan mereka.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Haji Faisal, ayah Fuji, mengaku belum menerima undangan tersebut. Keluarga Aurel Hermansyah lantas disindir hanya mengundang yang sedang viral.

“Jejak digitalnya bagus. Dari sini tahu yang viral dianggap, yang rendah diabaikan,” komentar akun @orlien_2***.

“Di mana orang-orang terkenal, di sanalah mereka berkumpul seperti sebuah kotak,” kata akun @sidikjarijempol***.

“Sekarang lagi viral ajakan nambah keuntungan, entahlah,” balas akun @moly_ak***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi