Dulu Tukang Selingkuh dan Suka Mabuk, Kebutaan Kurnia Meiga Disebut Karma dari Tuhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Orang-orang nampaknya sangat marah karenanya mantan kiper tim nasional Indonesia, rahmat Meigasetelah mendengar pengakuan mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir.

Kemarahan netizen terlihat dari komentarnya yang diunggah ke akun gosip @lambe_danu pada Senin (11/3/2024).

Azhiera Adzka, mantan istri Kurnia Meiga (YouTube/Denny Sumargo)

Akun ini mengunggah cuplikan vlog Melaney Ricardo yang dipadukan dengan podcast Denny Sumargo.

Vlog Melaney Ricardo berisi kisah perubahan hidup Kurnia Meiga, yang awalnya sukses di zamannya hingga kini harus berjualan keripik untuk bertahan hidup.

Kurang lebih saya sakit, hampir 7 tahun, biaya pengobatannya uang saya sendiri. Jadi pengobatannya seperti alternatif, pakai uang sendiri. Selesai di situ, jelas Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga diketahui mulai mengalami kebutaan pada tahun 2017. Berbagai pengobatan, baik medis maupun alternatif, telah ia jalani untuk memulihkan penglihatannya.

Sementara itu, potongan podcast Denny Sumargo membahas tentang kelakuan buruk Kurnia Meiga selama menikah.

“Dia punya kebiasaan minum alkohol sejak umur 18 tahun. Sampai kemarin saya hamil anak ketiga, dia minum selama enam bulan,” kata Azhiera Adzka. Terlalu banyak minum alkohol menjadi penyebab Kurnia Meiga mengalami kerusakan mata dan menjadi buta.

rahmat Meiga.  (Stok Shutterstock)
rahmat Meiga. (Stok Shutterstock)

Selain membicarakan kebiasaan meminum minuman beralkohol, Kurnia Meiga juga berkali-kali berbuat curang dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga termasuk terhadap anak.

Video tersebut rupanya membuat netizen geram dan menuding Kurnia Meiga memang mengalami karma.

Karma itu ada. Rasakan, enaknya, kamu cantik, kamu dibutakan oleh Tuhan sehingga kamu tidak bisa memandang wanita lagi.,” kata @degoesti***.

Karma dihargai dengan uang tunai. Saya tidak bisa membayangkan seorang anak mengalami kekerasan dalam rumah tangga seperti itu,” imbuh @putri***.

Kamu akan mendapat karma dengan cepat, kawan,” kata @hsiehen***.