Dulu Sebut Semua Capres Gelap Gulita, Kini Nikita Mirzani Mantap Dukung Prabowo-Gibran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani rupanya sudah menentukan pilihan untuk mendukung salah satu pasangan calon alias paslon pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Lewat Instagram Story-nya, Niki tampak mengutarakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo dan Gibran.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani mengambil tangkapan layar video TikTok yang memperlihatkan momen Prabowo dan Gibran sedang berbicara.

Nikita Mirzani dituding dukung Prabowo dan Gibran (instagram)

Niktia Mirzani lantas memberikan dukungan kepada kedua politisi tersebut dengan menyebut RI 1.

“RI 1 pasti bismillah,” tulis Nikita Mirzani sambil menambahkan emoticon api.

Antusiasme Nikita Mirzani mendukung Prabowo dan Gibran berbeda dengan pernyataannya beberapa waktu lalu, yang mengaku keliru memberikan dukungan kepada tiga paslon yang ada. Janda tiga anak ini bahkan menganggap ketiga calon pasangan tersebut memiliki karakter yang sama.

Nikita Mirzani [Instagram]
Nikita Mirzani [Instagram]

Namun saat itu Nikita Mirzani tengah tertarik dengan salah satu calon wakil presiden, diduga Gibran Rakabuming. Kebingungan yang dialami perempuan berusia 37 tahun ini rupanya juga dirasakan oleh tokoh masyarakat lainnya jelang pemilihan presiden.

“Saya sempat bingung memilih capres karena semuanya terlihat gelap gulita, ada yang terang benderang, tapi kita harus memilih berdasarkan capresnya,” kata Nikita Mirzani saat itu.

Nikita Mirzani rupanya akhirnya benar-benar memberikan dukungan kepada paslon yang punya “sinar” wakil presiden seperti yang dibicarakan. Namun tentu menjadi rahasia siapa sebenarnya pasangan calon yang dipilihnya saat pilpres digelar nanti.