Dulu Membenci, Baim Wong Jadi Kagum karena Melihat Sifat Terpuji Dude Harlino – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sisi lain dari aktor Teman Harlino baru-baru ini dihancurkan oleh Baim Wong. Sebagai sesama pesinetron, keduanya pernah terlibat dalam proyek yang sama.

Di depan Maia Estianty, Baim Wong mengaku banyak belajar dari suami Alyssa Soebandono itu. Suami Paula Verhoeven awalnya mengaku membenci Dude Harlino. Pasalnya, sang aktor kerap meraih penghargaan.

“Dulu aku pemain sinetron, kita selalu masuk nominasi, dia selalu menang. Aku benci orang ini,” kata Baim Wong sambil tertawa.

Meski demikian, Baim Wong tak menyimpan dendam. Aktor berusia 42 tahun ini sebenarnya belajar dari Dude Harlino, terutama dalam hal ibadah.

Baim Wong tampak terkesan dengan gaya hidup ayah dua anak tersebut. Karena Bung Harlino rendah hati dan penurut.

“Saat aku di lokasi syuting sinetron, aku lihat oh dia duha,” kata Baim Wong.

Baim Wong pun membeberkan ciri lain sang aktor yang menunjukkan kerendahan hati. Saat itu Baim sedang menawarkan makanan kepada Dude Harlino, namun tawarannya ditolak dengan alasan sudah terlanjur makan.

Namun yang tak disangka Baim Wong, Dude Harlino sengaja menolak tawaran tersebut karena sedang berpuasa. Itu hanya seorang pria yang mendapat nama panggilan Raja sinetron menolak untuk melayani orang lain.

Sikap tersebut ternyata berdampak pada hati dan ingatan Dude Harlino. Baim Wong bahkan terinspirasi dari sikap suami Alyssa Soebandono itu.

“Pria itu tidak penuh pujian dan saya masih ingin begitu lakukan Sesuatu yang tidak pernah (mengharapkan pujian), kata Baim Wong.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di rumahnya di Tebet, Jakarta, Rabu (6/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Cuplikan pengakuan Baim Wong ini dibagikan kembali oleh akun TikTok @ndudeicha dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Tidak salahnya menjadi penggemar si Dude sejak SD,” komentar seorang warganet.

“Kamu berada di dunia yang glamor, kamu bisa menjadi yang teratas tetapi tetap rendah hati. Kamu tidak harus pergi ke diskotik untuk mencari hubungan. Teman baik,” tulis netizen lainnya.

“Masya Allah aktor yang selama ini aku suka, Bung Harlino, menurutku orangnya baik, padahal aku tidak kenal dia,” memukul netizen yang berbeda.