Dulu Gak Dibolehin Suami, Ira Nandha Beli Mobil Baru dengan Hasil Jerih Payah Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masih ingat Ira Nanda, TikToker yang punya suami pilot dan selingkuh? Senin (4/3/2024), Ira menceritakan kegembiraannya usai membeli mobil baru.

Potret Ira Nandha dengan mobil Hyundai berwarna putih berhiaskan pita biru raksasa dibagikan. Ira memperlihatkan mobilnya sambil menggendong anak semata wayangnya, Kavi.

Ekspresi bahagia Ira Nandha pun dibagikan melalui caption. Ira bersyukur kini dia dan Kavi tidak perlu menyewa taksi saat bepergian.

“MasyaAllah alhamdulillah tidak naik taksi kemana-mana lagi. Semoga rezeki ibu, Kavi dan teman-teman semua yang membaca terus diberkati. Amin,” tulis Ira Nandha.

Netizen pun ikut senang melihat Ira Nandha mampu membeli mobil dengan kerja kerasnya sendiri. Selain itu, larangan suami Elmer Syaherman, Ira Nandha, untuk tidak mengizinkannya membeli mobil juga dihidupkan kembali.

Menurut netizen, Ira Nandha pernah bercerita bahwa suaminya lebih memilih menjemputnya atau membiarkannya naik taksi hingga tak mengizinkannya membeli mobil. Kini netizen menduga larangan tersebut karena Elmer selingkuh dengan Bella Damaika.

“Wah akhirnya beli mobil, gak ada yang melarang beli mobil lagi gan,” komentar akun @babyg3m***. “Dulu aku takut diikuti Ibok kemana-mana,” kata akun @fitrohalkat***.

“Dulu kita tidak boleh beli mobil dengan Elmer, sekarang bisa beli sendiri alhamdulillah,” kata akun @syfan***. “Kamu ngasih tumpangan ke Elmer buat Bela, istrimu beli mobil sendiri,” goda akun @dewim***.

Seperti diketahui, di penghujung tahun 2023 lalu, masyarakat dihebohkan dengan kisah seorang TikToker yang merupakan mantan pramugari bernama Ira Nandha. Suami Ira, Elmer Syaherman yang masih berprofesi sebagai pilot terungkap selingkuh.

Ira Nandha memutuskan mengungkap perselingkuhan suaminya di media sosial karena sudah enam kali ketahuan. Bahkan, Elmer dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara sejak awal pernikahan mereka.

Perselingkuhan Elmer Syaherman adalah Bella Damaika yang berprofesi sebagai pramugari. Ternyata mereka bekerja di maskapai yang sama.

Status pernikahan Ira Nandha dan Elmer Syaherman masih belum diketahui. Pasalnya, baru-baru ini beredar kabar keduanya telah rujuk.

Ira Nanda [Instagram]

Netizen pun kaget karena mobil Ira Nandha dibawa pulang meski ia tinggal di apartemen setelah ditipu. Namun netizen lain menganggap hal tersebut hanya terkait pengiriman mobil saja.

“Ibu sudah kembali ke rumah, kan?” komentar akun @pzhaarw***. “Ibarat alamat turun mobil ya? Makanya mama pulang ambil mobil lalu balik lagi ke apartemen,” kata akun @longwaytoh***.

“Sepertinya aku pulang hanya karena mobilnya diantar ke sana.. karena aku baca captionnya, Ibok sudah naik taksi kemana-mana sebelumnya.. Sebaiknya aku tidak kembali,” balas akun @tjiech***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi