Dulu Dikabarkan Ribut, Nikita Mirzani dan Fuji Kini Liburan Bareng ke Eropa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dan Fujianti Utami alias Fuji yang sebelumnya dikabarkan berseteru, kini berlibur bersama. Mereka berdua akan mengunjungi Eropa selama 10 hari.

Nikita Mirzani dan Fuji sebenarnya diundang oleh dokter kecantikan Oky Pratama. Setidaknya, ada tujuh negara yang siap dijelajahi oleh mereka.

Antusias, semangat untuk jalan-jalan bersama. Nanti kita juga akan bertemu dengan beberapa orang di sana, kata Nikita Mirzani saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (7/11/2023).

Salah satu negara yang akan dikunjungi adalah Italia. Nantinya Nikita Mirzani akan mengajak Fuji ke tempat ia dan mantan kekasihnya menghabiskan waktu bersama.

“Kalau aku ke Roma, aku pasti bilang ke Fuji, ‘Fuji, aku dan pacarku, mantanku (pergi ke sana)’ supaya dia tahu itu romantis,” kata artis yang akrab disapa Niki itu.

Nikita Mirzani tak hanya heboh jalan-jalan keliling Eropa. Fuji yang baru pertama kali ke sana juga tak kalah bersemangatnya.

“Saya sangat ingin ke Eropa, tapi saya tidak tahu negara mana yang ingin saya tuju. Intinya saya ingin jalan-jalan keliling dunia,” kata Fuji.

Kepergian Nikita Mirzani dan Fuji pun meredam pemberitaan bahwa keduanya berselisih. Hal ini juga yang menjadi salah satu tujuan Doktor Oky Pratama mengundang mereka, selain menjadi brand duta produknya.

“Menolak isu yang mengatakan ‘Apa hubungannya dengan Fuji dan Niki? Bolehkah’, mereka selalu baik-baik saja,” kata Dokter Oky Pratama.