Dul Jaelani Sesumbar Ada 1000 Wanita yang Mau Tidur dengannya, Tapi.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dul Jaelani mengungkap alasannya memilih Tissa Biani sebagai tambatan hatinya. Menurut Dul, Tissa adalah wanita yang paling tulus mencintainya.

Tampil di podcast Praz Teguh, Dul Jaelani ditanya apa yang membuatnya sreg dengan Tissa Biani.

“Karena enggak ada lagi kayaknya yang bisa mencintai gue apa adanya,” jawab Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (29/7/2023).

Tak percaya, Praz Teguh menggoda putra bungsu Maia Estianty tersebut dengan mengatakan pasti banyak wanita yang tertarik dengannya. Dul menyombongkan diri, menyebut ada seribu wanita yang mungkin ingin tidur dengannya malam ini.

“Ana boleh sombong enggak ana? Mungkin malam ini, kalau ana boleh sombong nih, ada seribu wanita mungkin yang mau tidur di samping gue,” ujar Dul Jaelani.

Dul Jaelani dan Tissa Biani di konser Forplay Aldi Taher Martin Tribute to Coldplay di Bengkel SCBD, Jakarta, Senin (3/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Tapi, mereka mau tidur di samping gue karena apa? Karena materi? Atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau gue anaknya daddy Irwan Mussry,” imbuhnya.

Bagi Dul Jaelani, hanya Tissa Biani yang mencintainya tulus apa adanya, tanpa memandang status dan popularitasnya.

“Bukan berarti gue sombong gue ini siapa. Tapi kan kadang yang berteman karena faktor, oh dia anaknya Ahmad Dhani. Ada yang dua hari ketemu, terus posting foto IG, kita enggak ngobrol enggak apa, caption-nya ‘bestie’ untuk engagement,” tutur Dul Jaelani.

“Tissa ini satu-satunya wanita yang gue lihat dia enggak ada arah ke situ, bukan karena gue anaknya Ahmad Dhani atau Maia Estianty, bukan karena followers. Setahu gue yang paling tulus ya Tissa,” ucap adik Al Ghazali dan El Rumi itu.

Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Dul mengaku sudah mulai menabung karena mereka berpikiran untuk menikah.

Kontributor : Chusnul Chotimah