Duet Ardesy dengan Badai eks Kerispatih di Lagu Manusia Tanpa Rasa Punya Makna Nyelekit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan Badai Kerispatih merilis karya lain. Kali ini bukan dengan band, melainkan dengan penyanyi baru bernama Ardesy.

Ardesy, wanita asal Palembang, meminta Badai membuat lagu cinta untuknya. Namun karena terlalu umum, musisi membuatnya lebih spesifik, cinta sepihak.

“Bertemu Desy adalah kisah cinta yang umum. Tapi mungkin ada yang kurang hangat di dalamnya,” ujar Storm saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

Bagi musisi bernama lengkap Doadibadai Hollo, kata-kata tersebut menjadi petunjuk. Hingga akhirnya terciptalah judul Manusia Tanpa Perasaan.

Storm dan Ardesy ditemukan di Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (26/6/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Badai kemudian menjelaskan arti dari lagu tersebut. Sebagai sosok yang mampu menciptakan lagu-lagu cinta, sang musisi berhasil menyentuh hati dengan makna dari single tersebut.

“Manusia tanpa perasaan (gelar) memang enak didengar. Bahwa ada orang yang tidak memiliki kehangatan perasaan, mereka hidup tapi seperti mati. Mereka tidak memiliki esensi untuk mencintai seseorang. Itu datar saja,” ujarnya. dikatakan. badai.

Awalnya hanya Ardesy yang menyanyikan lagu tersebut. Namun karena kurang percaya diri, wanita yang berprofesi sebagai arsitek ini akhirnya bekerja dengan musisi.

“Di industri musik ini saya tidak kenal siapa-siapa. Jadi kebetulan bang storm sangat cocok menemani saya,” kata Desy.