Dude Harlino Jaga Ketat Alyssa Soebandono yang Usia Kehamilannya Makin Besar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alyssa Soebandono sedang mengandung anak ketiganya Teman Harlino. Kini kandungannya sudah memasuki bulan ketujuh.

Memasuki kehamilan trimester ketiga, ruang gerak Alyssa Soebandono pun semakin berkurang. Aktivitas sudah mulai dibatasi. Karena itu, sebagai seorang suami, Dude Harlino juga lebih waspada dalam menjaga istrinya.

“Bulan ketujuh perutnya sudah besar, jadi ruang gerak segala macam mulai berkurang. Tugas saya menghidupi diri sendiri di rumah,” kata Dude Harlino saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa ( 29/2/2024).

“Ibu hamil tetap boleh beraktivitas, tapi tidak perlu dipaksakan. Misalnya untuk naik tangga, aku suruh Icha (Alyssa) pelan-pelan, jangan terlalu sering. Aku coba ingatkan Icha, kalau capek jangan jangan dipaksakan,” lanjutnya. .

Bung Harlino dan Alyssa Soebandono. [Instagram]

Demi berperan sebagai suami yang cepat, Dude Harlino pun berbagi waktu syutingnya bersama Alyssa Soebandono. Bahkan saat di lokasi syuting, ayah dua anak ini tetap memantau kondisi istrinya lewat telepon atau SMS.

“Syuting masih berjalan, kami baru mulai syuting dan akan berangkat malam ini. Icha sudah paham dengan pola ini, tapi yang penting aku pantau lewat telepon. Jadi Ramadhan tahun ini, aku akan membagi waktuku dengan menjaga Icha.” ,” kata Bung Harlino.

Tingkat kewaspadaan Dude Harlino pun semakin meningkat terkait kehamilan Alyssa Soebandono kali ini, pasalnya sang aktris sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

“Jadi setelah hamil ketiga dan keguguran, Icha belum pernah mengalaminya, jadi saya tanya ke dokter dan ternyata kondisi janin dalam kandungannya berbeda,” jelas Dude Harlino.

Jadi, ketika saya hamil anak keempat, saya terus memeriksakan diri ke dokter, dan saya ingatkan Icha untuk menjaganya dengan baik karena Tuhan memberikannya untuk merawatnya dengan baik, ujarnya lagi.

Di sisi lain, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah mengetahui jenis kelamin anak ketiganya. Untuk pertama kalinya, suami istri akan dikaruniai seorang anak perempuan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di rumahnya di Tebet, Jakarta, Rabu (6/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono di rumahnya di Tebet, Jakarta, Rabu (6/12/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sebagai informasi, Dude Harlino menikah dengan Alyssa Soebandono pada Maret 2014. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak pertama berjenis kelamin sama pada tahun 2015. Anak sulung diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Dua tahun kemudian, Alyssa Soebandono melahirkan anak keduanya yang juga berjenis kelamin laki-laki, yang diberi nama Malik Mahendra Harlino.

Pada Desember 2023, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengumumkan tengah mengandung anak ketiga. Diprediksi Alyssa akan melahirkan sekitar bulan April mendatang.