Driver Ojol di Surabaya yang Minta Anak Kecil Pegang Kemaluannya Kena Batunya, Ditangkap Polisi – Berita Jatim

by
Driver Ojol di Surabaya yang Minta Anak Kecil Pegang Kemaluannya Kena Batunya, Ditangkap Polisi

Pahami.id – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi ojek online (Ojol) di Surabaya melakukan perbuatan tidak senonoh dengan meminta bocah berusia 4 tahun memegang penisnya.

Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat kejadian terjadi di depan rumah di sebuah gang kecil.

Belakangan diketahui, hal tersebut terjadi di Semampir, Surabaya. Kini, pengemudi ojek tersebut telah diamankan Unit Jatanras Reskrim Polsek Pelabuhan Tanjung Perak.

“Pelaku pelecehan seksual sudah kami tangkap kemarin di Semampir (sopir),” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Prasetyo, dikutip dari jaringan Beritajatim.com–Pahami.id, Jumat (24). /11/2023).

Saat ditangkap, polisi juga menyita sejumlah barang bukti antara lain jaket hijau yang diduga dipakai tersangka saat melakukan kejahatan tersebut.

Namun Iptu Prasetyo masih menolak memberi keterangan lebih lanjut. Ia meminta bersabar, akan segera dirilis.

Pihaknya mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. “Untuk detailnya, bersabar dulu. Kami masih mendalami hal ini secara intensif. “Nanti akan kami terbitkan,” imbuhnya.

Sebelumnya, seorang pria berjaket pengemudi online menganiaya seorang anak berusia 4 tahun di Surabaya. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (22/11/2023) di Semampir.

Salah satu warga yang memergokinya memfilmkan dan menyebarkan video tersebut ke media sosial. Akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram @inisurabaya.

Postingan tersebut memperlihatkan tersangka driver ojol memaksa seorang gadis untuk memegang organ vitalnya.