Dramatis! Rendy Kjaernett Nangis Histeris Peluk Lady Nayoan yang Kesakitan Saat Kecelakaan: Jangan Tinggalkan Saya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penolong Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Sujaja, meneceritakan kronologi saat pasangan itu mengalami kecelakaan tunggal pada 31 Juli 2023 lalu di Tol Cikampek Km 6, Jakarta.

Sujaja mengatakan bahwa sebenarnya mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett terguling lebih dari tiga kali sebelum menghantam tembok pembatas jalan.

Penampakan mobil yang dikendarai Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi pada Selasa (2/8/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Saya mobilnya pelan, terus ada yang nyalip. Dia di jalur dua, kemudian geser ke jalur tiga tapi cuma sedikit. Terus dia ngebanting setirnya secara tiba-tiba membentuk sudut sekitar 90 derajat,” ungkap Sujaja, mengutip YouTube Seleb Oncam News, Rabu (9/8/2023).

Sujaja menambahkan, “Menabrak pembatas jalan yang di pinggir. Terus setelah nabrak ini terguling antara empat sampai lima kali.”

Mulanya Sujaja membayangkan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akan berdarah, tapi ternyata tidak.

Tidak ada luka yang terlihat pada Lady Nayoan. Tetapi ibu dari dua anak itu merintih kesakitan di kursi penumpang.

“Lady cuma merintih kesakitan karena di bagian belakangnya (terbentur kursi) dan bahkan dia bilang kakinya tidak bisa digerakkan,” imbuhnya.

Meski Rendy Kjaernett mengalami sobekan di tangan, ia tetap mendahulukan Lady Nayoan. Ia meminta Sujaja untuk menolong Lady Nayoan terlebih dahulu.

Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Rendy Kjaernett menangis histeris melihat kondisi sang istri. Sambil memeluk, ia meminta Lady Nayoan untuk bertahan.

“Habis itu Rendy meluk istri, terus teriak-teriak. ‘Jangan tinggalin Lady, jangan tinggalin saya, jangan tinggalin saya’, sambil nangis begitu. Itu kan saya tambah panik,” imbuh Sujaja.

Sesampainya di rumah sakit daerah Jatiasih, Lady Nayoan langsung ditangani oleh beberapa perawat. Selesai menurus administrasi, Sujaja meninggalkan rumah sakit.