Doddy Sudrajat Ogah Beli Villa Rp2 M Secara Tunai karena Sayang Duit, Netizen: Emang Gak Ada Uangnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat sempat memamerkan sebuah villa mewah di Cipanas, Jawa Barat, yang disebut miliknya. Tapi kini, dia mengklarifikasi bahwa villa tersebut punya seorang teman yang sedang ditawarkan padanya seharga Rp2 miliar.  

“Jadi, daddy ke sana itu ada teman yang mau jual villa. Memang luasnya 700 m dan harganya Rp 2 miliar,” kata Doddy Sudrajat dalam Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Sabtu (5/8/2023).

Doddy Sudrajat mengatakan kunjungannya bersama Mayang kala itu sedang survei villa milik temannya tersebut. Karena cocok, ayah Mayang ini berencana untuk membelinya secara kredit.

“Pada saat kemarin ngunjungi villanya itu, Mayang lihat cocok dan suka sama villa itu. Jadi, kita ini masih dalam tahap pembelian villa itu,” ujar Doddy Sudrajat.

Potret villa yang Diklaim Punya Mayang dan Doddy Sudrajat. (YouTube/Lolly Unyu Official)

Namun, Doddy Sudrajat sedang berusaha menegosiasi harga villa mewah milik temannya di harga Rp 1,5 miliar. Ayah mendiang Vanessa Angel juga berdalih hendak membeli secara kredit karena ingin menginvestasikan uangnya ke tempat lain.

“Saat itu masih tawar-menawar dan dia mau beli villa yang lebih luas lagi, jadi nawarinnya ke daddy. Pada saat nawarin dengan harga Rp 2 miliar itu daddy masih nego, terus pembayarannya juga nggak cash karena daddy mau KPR. Kalau cash kan sayang uangnya, karena bisa diinvestasiin yang lain,” ujar Doddy Sudrajat.

Dilansir dari unggahan TikTok @gustav, sejumlah warganet menduga Doddy Sudrajat sengaja membeli kredit, karena tidak memiliki uang sebanyak itu untuk membeli villa secara cash.

“Nego sampai nggak jadi beli, karena uangnya nggak ada,” kata @risma***.

“Beli cash sayang uang apa emang nggak ada uangnya,” kata @ayuu**.

Villa mewah yang dimaksud Doddy Sudrajat itu diketahui milik selebgram Dyana Tjandra. Bahkan, ia sempat menunjukkan villanya ketika dikunjungi Mayang dan ayahnya di Instagram.