Doddy Sudrajat Dukung ALMI Polisikan Rebecca Klopper: Bagus Buat Pembelajaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video menarik berdurasi 47 detik dengan seorang aktris yang mirip Rebecca Klopper dengan ekor panjang. Rebecca kini dilaporkan oleh Asosiasi Pengacara Muslim Indonesia (ALMI) atas dugaan kejahatan pornografi.

Langkah tersebut rupanya didukung oleh Doddy Sudrajat, mertua Haji Faisal, yang merupakan calon mertua Rebecca Klopper. Menurut pria yang biasa dipanggil Daddy itu, laporan terhadap Rebecca perlu dilakukan.

“Kalau sudah dilaporkan ke LBH atau pengacara yang melaporkan kejadian ini, Daddy mendukung dan sangat bagus untuk pembelajaran ke depannya,” ujar Doddy Sudrajat dalam wawancara yang dibagikan akun @teteh.bigos, Rabu (24/5/2023).

Doddy Sudrajat juga dikabarkan mendukung Rebecca Klopper karena menurutnya hal itu akan berdampak pada cucunya, Gala Sky. Seperti diketahui, Gala diasuh oleh Haji Faisal sehingga Rebecca kerap melihat cucu Doddy itu.

“Apalagi kalau ini benar-benar melibatkan cucu Daddy, Gala. Daddy mendukung Tuan Milano, ini harus diselidiki secara menyeluruh. Mudah-mudahan nanti mungkin kalau ada undang-undang dan ada pasal-pasalnya dan dijerat dengan hukum pidana, itu bagus,” tambah ayah Mayang.

Perjalanan Cinta Rebecca Klopper (Instagram/@fadlyfsl_)

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mendesak Rebecca Klopper untuk jujur. Pasalnya, menurut Doddy, wanita dalam video menarik berdurasi 47 detik itu adalah kekasih Rebecca Fadly Faisal yang juga adik ipar mendiang Vanessa Angel.

“Lebih baik jujur ​​daripada bohong. Tapi kok perempuan itu mau bohong, mukanya bening banget, tahi lalatnya bersih. Semuanya jelas,” kata Doddy Sudrajat sinis.

“Tentang Gala? Apakah Gala benar-benar putri Becca?” Review akun @sonapra*** setelah menonton video wawancara Doddy Sudrajat. “Nggak ada hubungannya sama cucu papa, jauh dari itu,” kata akun @imapo***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi