Djakarta Coffee Festival and Run Digelar Lagi, Edwin Super Bejo Bocorkan Hadiahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bertepatan dengan perayaan Hari Kopi Sedunia, Djakarta Coffee Festival and Run kembali hadir. Tak hanya lari maraton, puluhan brand kopi bakal meramaikan acara ini.

Steffy Burase, Ketua Djakarta Coffee Festival and Run Organizing Committee menjelaskan, kehadiran acara ini juga turut mempromosikan kopi lokal Indonesia dan para petaninya.

“Lebih tepatnya, untuk membangun kesadaran masyarakat Indonesia bahwa kopi kita adalah kopi terbaik,” kata Steffy Burase dalam konferensi pers di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Djakarta Coffee Festival dan Run media conference di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Tindakan Steffy Burase ini mendapat dukungan dari sahabat baiknya, Edwin Super Bejo. Pasalnya, kini presenter hits tahun 90an itu juga menggeluti bisnis kuliner, khususnya kopi Indonesia.

“Saya biarkan mereka (peserta) keluar dari belakang,” kata Edwin Super Bejo sambil bercanda.

Meski hanya sekedar memberi dukungan, Edwin Super Bejo memastikan hadiah dalam kompetisi ini tidak sepele. Salah satu yang menarik adalah pergi ke Hongkong untuk menonton marathon.

Edwin Super Bedjo ditemukan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]
Edwin Super Bejo ditemukan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Giveawaynya lagi di Hong Kong. Hahahaha,” kata Edwin Super Bejo.

Steffy Burase kemudian mencatatkan rekor langsung dengan keikutsertaan sang pemenang Djakarta Coffee and Run di ajang tahunan tersebut.

“Doorprize Hong Kong marathon,” jelas perempuan yang juga seorang model itu.

Tak hanya luar negeri, hadiah lainnya pada event yang berlangsung pada 29 Agustus hingga 1 Oktober 2023 ini adalah jam tangan pintar, emas batangan, sepatu, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk peserta ada dua kategori yang bisa dipilih yakni 5K dan 10K. Untuk 5K, pendaftaran dipatok Rp 300.000 untuk early bird dan harga reguler Rp 400.000. Pada lari 10K, harga earl bird Rp 400.000 dan harga reguler Rp 500.000.