Dituduh Tak Mampu Adopsi Lolly, Antonio Dedola Kembali Bongkar Kebohongan Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lama diam, Antonio Dedola kembali untuk mengatakan yang sebenarnya. Toni, sapaan akrab Antonio Dedola, mengungkapkan telah menerima surat dari pengacara Nikita Mirzani, mantan istrinya, pada Kamis (22/6/2023).

Melalui Instagram Story miliknya, Antonio Dedola menjelaskan satu persatu isi surat tersebut dalam bahasa Jerman. Surat dari Antonio Dedola itu rupanya terkait dengan Laura Meizani, putri Nikita Mirzani yang saat ini sedang belajar di Inggris.

Antonio Dedola, Lolly, dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Sejak menetap di London, Inggris, Laura atau biasa disapa Lolly memutuskan untuk mengadopsi Antonio Dedola. Namun karena masih berusia 16 tahun, Nikita Mirzani sebagai ibu tetap berhak mengurus Lolly.

Karena itu, Nikita Mirzani mengeluarkan setidaknya lima larangan kepada Antonio Dedola. Salah satunya melarang Antonio Dedola mempengaruhi Lolly melawan ibunya.

“Sehubungan dengan hal tersebut, klien kami dengan ini melarang Anda untuk menghubungi Laura dengan cara apapun baik melalui media sosial/messenger/telepon dll maupun secara langsung,” tulis Antonio Dedola pada Kamis (29/6/2023).

“Kamu harus menghindari mempengaruhi Laura untuk melawan ibunya. Hentikan Laura dari sekolah. Perintahkan Laura untuk mengubah namanya menjadi nama belakangmu,” lanjut mantan suami keempat Nikita Mirzani itu.

Menyembuhkan Nikita Mirzani ke Paris, Prancis.  (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani pun melarang Antonio Dedola meminta Lolly memanggilnya ‘ayah’ di depan umum. Publikasi foto Lolly juga dilarang oleh Antonio Dedola.

Sejak menerima surat tersebut, Antonio Dedola belum menghubungi Lolly. Namun ngomong-ngomong, Nikita Mirzani memberi tahu Lolly bahwa Antonio Dedola mengaku tidak bisa mengadopsinya.

“Saya tidak pernah mempengaruhi Laura untuk melakukan apapun,” kata Antonio Dedola.

Kontributor: Chusnul Chotimah