Dituding Operasi Plastik, Ayu Ting Ting Beberkan Rahasia Kecantikannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kecantikan Ayu Ting Ting kerap disepelekan oleh beberapa pihak. Ada yang menuduhnya melakukan suntik putih dan operasi plastik.

Menjawab hal tersebut, Ayu Ting Ting menolak berdebat panjang lebar. Pelantun sambalado itu memilih mengabaikan ocehan tersebut.

“Dari awal disuruh suntik putih, operasi, biarin aja, nunggu (diam) orang ngomong apa,” kata Ayu Tinging saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023). . .

Potret Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Alih-alih melakukan tindakan tersebut, Ayu Ting Ting lebih memilih menjalani pengobatan. Meski memakan waktu lama, penyanyi itu tetap memainkannya.

“Alhamdulillah, meski tidak ada yang cocok, mereka tetap harus dirawat,” kata ibu Bilqis, Khumaira Razak.

Ayu Ting Ting sempat menjelaskan perawatan apa saja yang sering dilakukan. Mulai dari infus kromosom hingga prosedur laser yang berguna untuk mencegah kulit kering.

Ayu Ting Ting dengan dokter Tan Yuanita. [Ismail/Pahami.id]
Ayu Ting Ting dengan dokter Tan Yuanita. [Ismail/Pahami.id]

“Nggak bikin kering kulit, ini skin booster, semuanya sudah terasa. Alhamdulillah cocok dan nggak ngeluh,” kata penyanyi itu.

Hal itu dilakukan Ayu Ting Ting pada kliennya, Dermapro. Bahkan penyanyi itu sudah puluhan tahun menjalani perawatan di sana.

“Alhamdulillah kayak kemarin. Padahal harganya gede ya saya bilang tolong janda muda ini didiskon,” seloroh Ayu Ting Ting.

Dokter Tan Yuanita yang merupakan sahabat Ayu Ting Ting pun turut bergembira. Pasalnya, apa yang ia dan timnya lakukan mampu membuat penyanyi asal Depok itu terus tampil cantik.