Dituding Jadi Orang Ketiga, Melly Goeslaw Singgung soal Fitnah dan Kedamaian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melly Goeslaw tiba-tiba mengunggah mengutip terkait fitnah di media sosial usai heboh dikabarkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Masnawati Masud.

Dalam video yang diunggah melalui TikTok @pancamasna, Masnawati Masud menuding Melly Goeslaw sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan mantan perwira tinggi polisi hampir 15 tahun lalu.

Kemunculan Masnawati setelah puluhan tahun berlalu karena ingin mencari keadilan dan meminta nama baiknya dikembalikan. Ia pun meminta Irjen bertemu dengan mantan suaminya dan Melly Goeslaw.

Menariknya, sejak isu ini mencuat, Melly Goeslaw malah cuek. Vokalis grup Potret ini terus mengunggah kesehariannya di media sosial.

Melly Goeslaw sepertinya enggan menjawab drama yang menyeret nama baiknya. Istri Anton Hoed ini sebenarnya sedang fokus pada proses pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Namun setelah sekian lama bungkam, baru-baru ini Melly Goeslaw mengunggahnya mengutip terkait pencemaran nama baik. Unggahan itu dibagikan pelantun “Gantung” itu lewat Instagram pribadinya.

“Dihina, difitnah, dan dihina tidak akan menjadikan kita rendah diri di mata Allah SWT. Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba untuk mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT, bukan di mata manusia,” tulisnya di salah satu postingan-postingan itu.

Melly Goeslaw pun mendapat dukungan dari netizen atas unggahan tersebut.

“Semangka, semangat kawan,” tulis seorang warganet. “Semangat bibiku,” memukul netizen lain.

Masnawati Masud dan Melly Goeslaw

Tak berhenti sampai disitu, Melly Goeslaw juga menyinggung perdamaian dalam unggahan terbarunya. Damai, tenang, sejuk, tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sebagai informasi, Masnawati mengunggah surat terbuka kepada Irjen Polisi Listyo Sigit untuk membantunya mengurus rumah tangga pada 15 tahun lalu.

Saat itu, ia mencurigai suaminya selingkuh dengan Melly Goeslaw yang berujung pada kekerasan dalam rumah tangga dan perselisihan yang berujung perceraian sepihak.

Tak hanya itu, Masnawati juga menyinggung sosok Melly Goeslaw yang menurutnya merupakan orang ketiga dalam rumah tangganya bersama suaminya. Sayangnya, keberatan yang diajukan Masnawati Masud tidak mendapat tanggapan dari pihak manapun.