Ditodong Soal Konflik dengan Marissya Icha, Reaksi Fuji Banjir Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini beredar kabar hubungan Fuji dan Marissya Icha sedang tidak baik-baik saja. Semua bermula saat Fuji tidak muncul di pesta ulang tahun Marissya Icha.

Tak hanya itu, saat Fuji sedang berlibur ke luar negeri, berbagai rumor terkait hubungannya dengan Marissya Icha pun bermunculan. Selain itu, adik Marissya Icha pun memutuskan turun tangan.

Adik Marissya Icha, Irenee Bermawi membeberkan beberapa aib yang diduga dimiliki keluarga Haji Faisal. Meski begitu, Marissya Icha enggan mengonfirmasi hal tersebut dan mengaku belum mengetahui alasan tindakan Irene.

Keluarga Haji Faisal, mulai dari Haji Faisal sendiri hingga Dewi Zuhriari pun memberikan tanggapan. Kini giliran Fuji yang diminta melakukannya.

Melalui postingan di saluran YouTube Investigasi yang Sulit Minggu (19/11/2023), Fuji langsung ditanya soal Marissya Icha. Saat itu, ia baru saja selesai menghadiri acara didampingi kakaknya, Fadly Faisal.

Meski kabar keluarganya dengan Marissya Icha ramai dibicarakan, Fadly Faisal dan Fuji memilih mengabaikannya. Mengabaikan pertanyaan awak media, kakak beradik itu segera masuk ke dalam mobil.

Sikap yang ditunjukkan Fadly Faisal dan Fuji pun dikomentari netizen. Tak sedikit orang yang memujinya.

“Baguslah Fuji dan Ai tidak perlu menjawab, diam itu emas,” kata netizen.

“Kerja bagus Uti, lebih baik diam,” imbuh yang lain.

“Bagus Fuji, tidak ada jawaban,” komentar netizen lainnya.