Ditawari Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Semangat: Enggak Pakai Mikir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gisella Anastasia alias Gisel akan berperan dalam film tersebut Surat Cinta Film Indonesia disutradarai oleh Garin Nugroho. Dalam film musikal tersebut, Gisel akan bersaing dengan aktor-aktor berbakat di antaranya Nicholas Saputra.

Sama seperti kebanyakan wanita di Indonesia, Gisella Anastasia ternyata adalah penggemar berat Nicholas Saputra. Sehingga saat ditawari adegan ciuman dengan sang aktor Ada apa dengan cinta? ini, janda Gading Marten tidak perlu memikirkannya.

Artis terus eksis di dunia hiburan sejak remaja (Instagram/@teamnicsap)

“Saat ada tawaran, mereka ditanya ‘Nanti kalau ada adegan ciuman dengan Nicholas Saputra, mau nggak?’ Ya nggak usah dipikirin,” ujar Gisella Anastasia dalam konten YouTube VINDES yang ditayangkan pada Senin (3/7/2023).

Gisella Anastasia semakin heboh ketika Garin Nugroho mengungkapkan akan melakukan adegan paling intens dengan Nicholas Saputra dibanding aktor lainnya.

“Ketika tiba giliran saya untuk syuting, saya berkata, ‘Maksud saya, Gisel adalah salah satu orang yang paling dekat dengan Nicho. Akan ada adegan-adegan yang menggerutu,'” kata bintang film itu. Lihat Toko Berikutnya ini.

Gisella Anastasia kembali kecanduan menyelam atau diving. [Instagram]
Gisel Anastasia. [Instagram]

Sayangnya, impian Gisella Anastasia beradegan mesra dengan Nicholas Saputra gagal terwujud. Gisel pun tak sungkan untuk meminta konfirmasi sutradara.

“Selama syuting ‘Where’s the scene?’ Hingga Mas Garin bertanya ‘maaf, katanya ada ciuman, sebelah mana?’ Mas Garin bilang, nggak mungkin,” kata Gisel dengan nada kecewa.

Selanjutnya, Gisella Anastasia menggambarkan aura Nicholas Saputra yang sudah terkenal saat melihatnya secara langsung. “Aku memerankan karakter nakal, begitu aku di depannya (Nicholas Saputra), semuanya menghilang. Aku gugup. Semuanya (aura Nicolas) menyebalkan,” kata Gisella Anastasia.

Kontributor: Neressa Prahastiwi