Ditanya soal Anak, Stefan William Pilih Kabur Tinggalkan Wartawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Celine Evangelista Beberapa waktu lalu saya bercerita tentang mantan suaminya, Stefanus William yang tampaknya tidak peduli dengan anak-anaknya. Dalam salah satu acara televisi, ibu empat anak ini pun menangis saat membicarakan hal tersebut.

Saat itu, Celine Evangelista mengaku sempat memboyong keempat anaknya yakni Jemima, Eleeya, Cio dan Koa ke Bali, tempat tinggal Stefan William kini. Namun, sang aktor juga tidak bertemu dengan anak-anaknya.

Bahkan di hari ulang tahun putranya, Stefan tidak datang dan tidak menyapa sama sekali. Anak-anaknya sedih melihat ayahnya tidak lagi peduli pada mereka.

Celine Evangelista dan anak-anaknya. [Instagram/@celine_evangelista]

Tak berhenti sampai di situ, menurut Celine Evangelista, Stefan William juga tak lagi memberikan nafkah kepada anak-anaknya, meski hal itu tetap menjadi tanggung jawab Stefan sebagai seorang ayah.

Saat dihadang langsung awak media terkait kebenaran perkataan Celine Evangelista, Stefan William memilih bungkam dan menjauh.

BACA JUGA: Denise Chariesta selalu mengaku kaya, namun Maia Estianty kaget melihat kondisi rumahnya.

Dia sepertinya tidak mau menjawab pertanyaan itu. Bintang sinetron “Anak Jalanan” itu hanya sempat mengucapkan terima kasih kepada awak media.

Terima kasih, kata Stefan William sambil berjalan pergi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

Sebelumnya, pria berusia 30 tahun itu sudah menjawab pertanyaan seputar anak-anaknya. Secara singkat Stefan bercerita bahwa dirinya sedang pergi berlibur bersama anak-anaknya.

Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

“Tolong bawa (anak-anak berlibur). Pasti seru. Iya (anak-anak semua) dibawa,” ujarnya.

Sebagai informasi, Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada tahun 2016. Saat menikah, Celine membawa dua orang putri, Jemima dan Eleeya dari pernikahan sebelumnya dengan Dirly Idol.

BACA JUGA: Baru pulang umroh, saat ditanya soal Tariq, Reza Artamevia malas menjawab

Sedangkan saat menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista melahirkan dua orang putra bernama Lucio alias Cio dan Eadred Koa alias Koa. Lima tahun menikah, Celine dan Stefan memutuskan bercerai.

Saat mereka berpisah, hak asuh anak jatuh ke tangan Celine Evangelista. Namun, sejak bercerai, aktris tersebut kerap mengeluh karena mantan suami terakhirnya tidak lagi memperhatikan anaknya.