Disorot Tajam gegara Film Ice Cold, Ayah Mirna: Jangan Terkecoh, Itu Sampah! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Edi Darmawan Salihin, ayah mendiang Wayan Mirna Salihin, akhirnya menjawab berbagai tudingan miring yang ditujukan kepadanya usai film Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso tayang. Pertama-tama, Edi meminta maaf jika tampil arogan dalam tayangan tersebut.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Edi Darmawan Salihin di channel YouTube Karni Ilyas, Sabtu (7/10/2023).

Namun setelahnya, Edi Darmawan Salihin juga mengimbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi apa yang dihadirkan dalam film Ice Cold: Murder, Kopi dan Jessica Wongso. “Saya memang mendapat izin untuk memberikan penjelasan yang sangat jelas agar netizen tidak tertipu oleh Netflix,” kata Edi.

Edi Darmawan Salihin mengaku kecewa dengan hasil wawancara yang ditampilkan di film Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso. Banyak hal yang menurut Edi tidak pantas.

“Netflix, saya tertipu olehnya. Sutradara dan sutradara yang syuting bersama kami adalah Rob Smith. Saya tidak mendapatkan apa pun darinya, dia hanya meminta saya menjawab, ya saya jawab,” jelas Edi Darmawan Salihin.

Faktanya, apa yang dia posting tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Netflix buruk, jadi inilah yang akhirnya terjadi, lanjutnya.

Dari pemaparan singkatnya, Edi Darmawan Salihin berharap masyarakat tidak lagi membahas konten film Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso.

“Maaf sekali lagi, jangan terkecoh dengan Netflix. Dia cari uang. Kalau harus kita lawan, dia dapat uang,” kata Edi Darmawan Salihin.

“Tolong lupakan Netflix, karena dia menjadikannya sampah,” imbuhnya.

Seperti diketahui, sosok Edi Darmawan Salihin mendapat sorotan tajam usai tampil di film Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso. Selain dinilai arogan dan narsis, publik juga menemukan beberapa keanehan dalam pernyataan Edi saat sesi tanya jawab.