Disorot Suruh Capres Mengaji, Viral Lagi Video Kartika Putri Cecar Luna Maya Agar Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Kartika terus mendapat sentimen negatif terkait pendapatnya bahwa calon presiden harus bisa membaca Al-Quran. Kali ini, momen kembali viral saat ia ngotot Luna Maya ingin segera menikah

Pada tahun 2021 lalu, Kartika Putri menjadi bintang tamu di podcast yang dibawakan oleh Luna Maya. Saat itu mereka sedang membicarakan pernikahan.

Dalam kesempatan tersebut, Kartika Putri tampak mengimbau Luna Maya segera menikah dengan sesumbar soal indahnya dunia pernikahan.

“Cik (Luna) cepatlah Bu. Untunglah kamu sudah menikah. Tidur adalah hal yang membuatku bahagia,” kata sang istri. Habib Usman bin Yahya Demikian dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @anjar_aulia_bali.

“Kalau selimutnya dibuka, ada yang tutup. Habis mandi lupa bawa handuk, ada yang ambil,” sambungnya.

Artis Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Luna Maya tampak risih dengan perkataan Kartika Putri. Namun ungkapan tersebut tak lantas membuat Kartika berhenti membahas pernikahan.

Wanita yang kini berhijab itu justru terus menggoda Luna Maya dengan menanyakan kapan dirinya akan menikah.

“Tidak semua orang seberuntung kamu. Betul,” tegas Luna Maya.

“Menurut saya, menikah dengan orang yang persepsinya baik untuk menikah seperti itu mungkin bisa menjadi orang yang beruntung dan pasangan yang cocok,” ujarnya.

Menurut Luna Maya, butuh proses untuk menikah. Setiap orang punya waktunya masing-masing untuk mencari pasangan sejati.

“Kamu kenal Habib dan nggak langsung menuju pernikahan. Ada prosesnya juga, aku tahu. Ada pertengkaran, ada saatnya putus, kan?” ucap model yang kini berpacaran dengan Maxime Bouttier itu.

“Sebenarnya awalnya tidak mudah untuk menyesuaikan diri menjadi pasangan. Jadi saya punya prinsip kenapa belum, ternyata setiap orang punya waktunya masing-masing, dan masing-masing punya rezekinya masing-masing,” ujarnya.

Viralnya momen tersebut, Kartika Putri semakin mendapat kecaman dari netizen.

“Luna Maya pintar, dia jelas beda kelas dengan yang dulu hanya bertingkah seksi di layar TV,” komentar akun @ellokveraa.

“Ternyata Kartika baru ganti casingnya. Mulutnya masih selembut dulu,” imbuh akun @hitrile.

Kontributor: Chusnul Chotimah